Sukses


Sang Istri Pastikan Kondisi Mikel Arteta Baik setelah 2 Hari Terinfeksi Corona

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sudah merasa baik-baik saja setelah sempat dipastikan positif terinfeksi Covid-19 atau yang dikenal sebagai virus Corona. Kondisi terkini Mikel Arteta itu diungkapkan oleh sang Istri, Lorena Bernal, melalui akun Instagram miliknya.

Lorena Bernal menggunakan media sosial Instagram untuk memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Mikel Arteta kepada para penggemar Arsenal. Kabar baik dari Lorena Bernal datang dua hari setelah Arteta dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Kasus Arteta jadi kasus positif pertama di Premier League, disusul dengan kasus Callum Hudson-Odoi. Sejak saat itu, Premier League memutuskan menunda pertandingan sampai 4 April mendatang.

Virus Corona ini merupakan salah satu virus dengan jangkauan yang luar biasa, tapi dampaknya tidak seburuk yang diberitakan. Bernal menjamin suaminya baik-baik saja.

Begitu Arteta dinyatakan positif Covid-19, Premier League segera mengambil sikap. Ini berita besar sebab sebelumnya Arteta sempat aktif di lapangan, melatih timnya menghadapi beberapa tim. Kini, Bernal mencoba menenangkan mereka yang khawatir dengan menegaskan suaminya baik-baik saja.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan pesan-pesan baik, email, dan telepon, sungguh itu luar biasa," ujar Bernal melalui media sosial Instagram.

"Saya pun memahami bahwa Anda ingin tahu apa yang terjadi. Suami saya merasa baik-baik saja, tidak ada masalah. Memang benar dia menunjukkan gejala virus tersebut, tapi gejala itu tidak akan menghentikannya bekerja dalam situasi normal," lanjut istri dari manajer Arsenal itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Mematikan

Singkatnya, jika penyakit ini adalah penyakit biasa, Arteta jelas akan tetap bekerja menangani Arsenal. Dia mengisolasi diri sendiri sebagai bentuk tanggung jawab untuk menjaga keselamatan banyak orang.

"Dia hanya akan meminum ibuprofen atau paracetamol dan dia akan berangkat kerja sangat awal, ini bukan masalah besar," ujar Bernal.

"Hanya sedikit panas, sedikit pusing, itu saja. Itulah pengalaman yang dia lalui. Anak-anak dan saya benar-benar dalam kondisi baik. Sepertinya virus itu tidak mematikan. Mungkin mematikan untuk sebagian orang, tapi mayoritas bisa melaluinya hanya dengan gejala ringan."

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 15/3/2020)

Video Populer

Foto Populer