Sukses


Sinyal Paul Pogba Teken Kontrak Baru di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berpeluang menandatangani kontrak baru. Menurut laporan Express, Pogba mulai memikirkan masa depannya di Old Trafford, setelah melihat perkembangan klub di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Seorang sumber yang dekat dengan tim mengklaim Pogba kemungkinan menandatangani kontrak baru.

“Dia bisa menandatangani kontrak baru. Menyaksikan kemenangan atas Manchester City, Anda bisa melihat ke mana arah tim ini," kata sumber itu, dikutip Express

Pada musim ini, Pogba hanya berhasil membuat beberapa penampilan untuk Manchester United karena cedera.

Ketika tim Setan Merah finis di posisi keenam musim lalu dan gagal bermain di Liga Champions, pemain Prancis itu mengisyaratkan hengkang. Ia ingin mencari tantangan baru di luar Old Trafford.

Selain cedera, Pogba juga dikaitkan dengan beberapa klub, Real Madrid dan Juventus. Agennya, Mino Raiola, juga cukup vokal menyatakan kliennya ingin meninggalkan klub.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan berakhir pada akhir musim depan. Ia punya memiliki opsi untuk memperpanjang hingga tahun berikutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Performa Apik

Manchester United tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pada laga terakhir, mereka menang 5-0 atas LASK di Liga Europa.

Tim Setan Merah saat ini berada di urutan kelima di Liga Premier dan hanya selisih tiga poin dari tim urutan keempat, Chelsea.

Kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon membawa perubahan signifikan bagi tim. Dan sekarang, Pogba punya kans untuk melanjutkan kolaborasi dengan dengan Fernandes.

Video Populer

Foto Populer