Sukses


3 Pemain Manchester United Ini Bakal Hengkang Musim Depan, Performanya Buruk

Bola.com, Jakarta - Saat ini Premier League 2019-2020 baru sampai pada pekan ke-29. Masih beberapa pekan lagi sampai kompetisi kasta teratas Liga Inggris ini tuntas. Belum lagi, Premier League sekarang ini dihentikan sementara imbas virus Corona. Namun, Manchester United sudah siap menghadapi musim 2020-2021 dengan lebih baik lagi.

Hingga pertandingan ke-29 musim ini, Manchester United bertengger dii posisi kelima. Tinggal satu setrip lagi untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin lalu. Dua di antaranya adalah Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Sekarang ini keduanya ini sedang moncer.

Kedatangan keduanya membuat kinerja Manchester United dalam 11 pertandingan terakhir berjalan oke.

Bruno Fernandes yang diboyong dari Sporting CP dan Odion Ighalo dari Shanghai Greenland Shenhua dengan status pinjaman, mampu memberiakan energi baru bagi Setan Merah.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih belum puas dengan komposisi skuad yang ada.

Manchester United akan melakukan pembenahan. Beberapa pemain akan dikorbankan demi membuka jalan bagi pemain baru di musim baru.

Dilansir dari Sport Bible, Senin (16/3/2020), Ole Gunnar Solskjaer diprediksi bakal sibuk pada musim panas mendatang. Bola.com telah merangkum pemain yang berpotensi hengkang dari Manchester United pada musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

1. David de Gea

Kiper kawakan asal Spanyol, David de Gea, dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang. Performa yang dinilai buruk musim ini menjadi satu di antara faktor kemungkinan kepindahannya.

De gea musim ini telah kebobolan 30 gol dari semua pertandingan yang dijalani. Selain performa yang buruk, ketidakjelasan perihal kontrak menjadi hal laiin yang membuatnya santer dikabarkan bersiap untuk hengkang.

Saat ini Paris Saint-Germain (PGG) siap mengajukan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan de Gea.

3 dari 4 halaman

2. Paul Pogba

Setali tiga uang, Paul Pogba juga dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Superstars asal Prancis itu tidak memiliki masa depan yang jelas di tengah skuad di Manchester United.

Pogba dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Juventus, dan raksasa Spanyol, Real Madrid, masih terus dikabarkan ingin mendatangkannya.

Pogba, 27 tahun, hanya bermain kurang dari tiga penampilan bersama Setan Merah sejak Desember tahun lalu akibat cedera. 

4 dari 4 halaman

3. Jesse Lingard

Jesse Lingard dikabarkan akan berpisah dengan publik Old Trafford. Penyebabnya, performa penyerang sayap berusia 27 tahun itu Lingard terus mengalami penurunan.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah tak lagi bersedia memberikan kepercayaan kepada Lingard. Setelah kedatangan Bruno Fernandes, posisi Lingard saat ini kian tergeser.

Video Populer

Foto Populer