Sukses


Raul Jimenez Hampir Pasti Merapat ke Manchester United Musim Depan?

Bola.com, Jakarta - Rumor bergabungnya Raul Jimenez ke Manchester United amat mungkin menjadi sebuah kenyataan. Sang striker diberitakan sudah membuka diri untuk bergabung dengan pasukan Setan Merah musim depan.

Striker Timnas Meksiko itu sudah dua musim berkarir di Inggris. Ia pertama kali dipinjam Wolverhampton dari Benfica, sebelum ia dipermanenkan musim lalu.

Striker berusia 28 tahun itu dirumorkan menjadi incaran Manchester United. Setan Merah dirumorkan ingin menjadikan sang striker sebagai ujung tombak mereka yang baru di musim panas nanti.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa transfer tersebut berpotensi menjadi kenyataan. Sang striker disebut siap pindah ke Old Trafford musim depan.

Menurut laporan tersebut, sang striker memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Manchester United.

Ia merasa terkesan dengan perkembangan United beberapa bulan terakhir. Ia meyakini bahwa Setan Merah bakal menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Untuk itu ia ingin bergabung dengan United dan menjadi bagian dari pasukan mereka untuk musim kompetisi yang akan datang.

Video

2 dari 2 halaman

Tajam di Wolves

Laporan itu mengklaim bahwa Wolverhampton juga siap melepaskan sang striker di musim panas nanti.

Mereka tahu akan sulit mempertahankan sang striker dari kejaran Man United. Untuk itu mereka lebih memilih untuk mengabulkan keinginan sang striker.

Namun Wolves hanya bersedia melepaskan sang striker jika Setan Merah membayar sekitar 80 juta pounds di musim panas nanti.

Pada musim ini, Jimenez kembali menunjukkan ketajaman yang apik di lini serang Wolves.

Ia membuat total 22 gol dan 10 assist bagi The Wolves.

 

Sumber asli: Transfer Window Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 16/3/2020)

 

Video Populer

Foto Populer