Sukses


81 Persen Fans Manchester United Lebih Percaya Bruno Fernandes ketimbang Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes berhasil membuat kesan positif sejak tiba di Manchester United pada Januari 2020. Ia pindah dengan mahar 60 juta euro (Rp1 triliun) dari Sporting Lisbon.

Playmaker berpaspor Portugal ini telah mencetak dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan di Premier League. Performa menawan Fernandes tersebut diganjar penghargaan Pemain Terbaik Premier League bulan Februari.

Ini merupakan penghargaan pertama bagi pemain Setan Merah sepanjang 2019-2020.

Sosok Fernandes membuat sebagian fans Manchester United kini tidak terlalu merisaukan ketiadaan Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu telah menghabiskan sebagian besar musim 2019-2020 di meja perawatan.

Bahkan 81 persen penggemar beranggapan Bruno Fernandes lebih penting daripada Pogba untuk saat ini. Angka tersebut didapat setelah Give Me Sport melakukan jejak pendapat terkait performa kedua pemain tersebut dalam dua bulan terakhir.

Persentasi rendah Pogba juga disebabkan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas lalu. Saat itu, ia ingin hijrah ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Pogba Telah Berubah Pikiran

Tekad kuat Paul Pogba hengkang dari Old trafford mulai goyah setelah performa klub mulai menanjak. Apalagi setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Pogba dikabarkan mengubah rencananya  dan berniat menandatangani kontrak baru bersama Manchester United.

Andai itu terjadi, fans Manchester United bisa melihat kombinasi kedua pemain tersebut di lini tengah tim idola di masa mendatang.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer