Sukses


Liverpool Disarankan Lepas Sadio Mane jika Tawaran Rp2,5 Triliun Datang dari Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Sadio Mane, kerap dikabarkan bakal meninggalkan Anfield demi bergabung bersama Real Madrid. Mantan pemain West Ham United, Shaka Hislop, Liverpool harus membiarkannya pergi demi mendapatkan dana segar.

Sadio Mane adalah satu dari beberapa pemain yang berpengaruh terhadap permainan Liverpool pada musim ini. Torehan 14 gol dan 9 assist dalam 26 penampilan di Premier League membantu The Reds bisa bertengger di puncak klasemen.

Performa cemerlang Sadio Mane itu tentu membuat beberapa klub ingin mendapatkannya, termasuk Real Madrid. Namun, Liverpool tentu tidak akan begitu saja membiarkan pemain andalannya pergi.

Real Madrid pun sudah memiliki cara untuk menggoda the Reds agar membiarkan Mane pindah ke Santiago Bernabeu. Satu di antaranya adalah dengan menyodorkan uang 140 juta pound, atau sekitar Rp2,5 triliun.

Hislop merasa bahwa angka 140 juta pounds untuk seorang Sadio Mane itu merupakan harga yang bagus. Kalau kabar tersebut benar adanya, Hislop menyarankan the Reds untuk menerima tanpa harus berpikir panjang.

"Saya pikir Anda lebih baik mengambilnya. Dengarkan, jika Anda membayar 140 juta pounds untuk Sadio Mane, saya pikir itu adalah bisnis yang bagus," ujar Hislop kepada ESPN FC.

"Saya pikir dia adalah pemain yang hebat dan Anda paham kenapa klub seperti Real Madrid tertarik. Anda juga paham kenapa Liverpool terus dikaitkan dengan Timo Werner," lanjut mantan pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Real Madrid Masih Memikat

Sadio Mane merasakan kesuksesan selama berseragam Liverpool. Trofi Liga Champions musim lalu dan gelar Premier League yang sedang berada di depan mata merupakan bentuk kebahagiaan yang tengah dirasakan sang pemain.

Namun, menurut Hislop, Real Madrid masih jadi pencapaian terbaik bagi seorang pemain sepak bola profesional secara personal. Kendati klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sedang goyah belakangan ini.

"Saya masih merasa bahwa bermain untuk Real Madrid adalah yang terbaik. Real Madrid masih menjadi nama besar dari segi pemain yang ingin bermain di dunia sepak bola," ujar Hislop.

"Saya tahu Real Madrid yang ini bukan Real Madrid kala dua atau tiga tahun yang lalu. Namun, saya masih merasakan mereka punya daya pikat itu," pungkasnya.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 17/3/2020)

Video Populer

Foto Populer