Sukses


Cara Michael Carrick Membantu Paul Pogba Pulih dari Cedera

Bola.com, Jakarta - Asisten manajer Manchester United, Michael Carrick, terus bekerja keras untuk membantu proses pemulihan Paul Pogba. Carrick ingin Pogba bisa mengenakan kostum merah itu kembali di lapangan.

Gelandang Prancis ini melewatkan sebagian besar musim 2019/20 karena cedera berulang. Pogba terakhir kali bermain pada laga kontra Newcastle United, Desember 2019 lalu.

Absennya Pogba jelas membuat Ole Gunnar Solskjaer kesulitan, khususnya pada beberapa bulan awal. Namun, sekarang Man United mulai menemukan cara terbaik bermain tanpa Pogba.

United memang tidak tampak bermasalah tanpa Pogba, justru sedang dalam momentum apik sejak kedatangan Bruno Fernandes. Sayangnya, momentum apik mereka terhenti karena penghentian sementara Premier League guna mencegah penyebaran virus corona.

Manchester United boleh jadi sudah bermain baik dengan Bruno, tapi Pogba tetaplah Pogba. Sekarang sebagian fans United sudah mulai membayangkan bagaimana kombinasi dua gelandang top itu di lapangan.

Itulah yang membuat Carrick bekerja keras membantu proses pemulihan Pogba. Menurut The Athletic, Carrick secara khusus membimbing Pogba sejak kesulitannya karena cedera.

Video

2 dari 2 halaman

Kembali ke Kondisi Terbaik

Yang terkini, Carrick sudah meminta Pogba berlatih dengan bola. Perlahan-lahan mereka memperkuat pergelangan kaki Pogba yang jadi sumber masalah.

Kebugaran Pogba pun jadi perhatian utama. Gelandang Prancis ini senang bisa mulai berlatih kembali dan menunjukkan respons positif terhadap bantuan Carrick.

Masih menurut laporan The Athletic, Pogba sekarang masih sedikit kaku karena sudah terlalu lama menepi. Tapi dia mulai berlatih lebih lama dari biasanya.

Pogba bahkan menempuh 30 menit sesi tambahan pekan lalu bersama Carrick. Dia ingin segera kembali ke kondisi terbaiknya.

 

Sumber asli: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 17/3/2020)

Video Populer

Foto Populer