Sukses


Liverpool Diyakini Berpeluang Bajak Pemain Bidikan Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan punya pesaing serius dalam perburuan pemain Aston Villa, Jack Grealish, pada musim panas 2020. Liverpool disebut-sebut berpeluang membajak Grealish, apalagi jika Aston Villa terdegradasi.

Penampilan Aston Villa yang baru saja promosi ke Premier League pada musim ini sangat tidak konsisten. Saat ini, Aston Villa terpuruk di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League. 

Namun, ada secercah sinar terang di tengah keterpurukan Aston Villa. Kapten tim, Jack Grealish, menikmati penampilan menawan sehingga menarik minat Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan menjadikan Grealish sebagai satu di antara bidikan utama pada bursa transfer pemain musim panas 2020. 

Namun, menurut mantan bintang Aston Villa, Kevin Phillips, Liverpool berpeluang menelikung MU jika menginginkan Jack Grealish. 

"Liverpool berada di titik bisa merekrut para pemain terbaik dunia. Para pemain terbaik dunia itu ingin datang dan bermain untuk Liverpool dan Jurgen Klopp," kata Philips kepada Football Insider, seperti dilansir Express, Selasa (17/3/2020). 

"Mereka memainkan gaya tertentu dan tidak akan membeli seseorang kecuali cocok dengan sistem mereka. Jelas satu di antaranya Jack Grealish. Jika Villa terdegradasi, saya yakin Jack Grealish akan move on," imbuh Phillips. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masih Diragukan

Namun, muncul keraguan dari beberapa pihak apakah Jack Grealish tetap punya pengaruh besar jika bermain untuk tim-tim raksasa Premier League.  

Di Aston Villa, Grealish diberi peran besar untuk bermanuver dan mengambil keputusan-keputusan penting. Taktik tersebut terbukti efektif. 

Grealish jelas harus bermain lebih disiplin jika bermain untuk Liverpool. Phillips meyakini pemain berusia 24 tahun itu akan mampu menyesuaikan diri. 

"Apakah dia bisa bermain untuk Liverpool? Dia satu-satunya pemain di tim peringkat tiga atau empat terbawah yang bisa cocok untuk Liverpool," tegas Phillips.  

Sumber: Express 

 

Video Populer

Foto Populer