Sukses


Termasuk Callum Hudson-Odoi, 5 Pemain Chelsea Ini Tetap Menjaga Kebugaran Selama Isolasi

Bola.com, Jakarta - Callum Hudson-Odoi tercatat sebagai pemain pertama di Premier League yang positif terserang virus Corona. Chelsea mengonfirmasi kabar tersebut pada Jumat (13/3/2020).

Pihak Chelsea langsung bertindak cepat dengan menginstruksikan setiap pemain dan staf untuk mengarantina diri sendiri. Mereka mematuhi instruksi tersebut.

Meski sedang menjalani isolasi mandiri, para pemain Chelsea tidak hanya duduk manis dan bermain game. Mereka tetap berlatih rutin untuk menjaga kebugaran.

Callum Hudsoi-Odoi yang dinyatakan positif Corona kini sedang memulihkan diri. Pihak The Blues mengunggah video wonderkid Inggris ini sedang berlatih dengan sepeda Kardio.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan Hudson-Odoi hampir pulih seperti sedia kala.

"Saya senang bisa mengatakan, Callum menunjukkan progres luar biasa dan hampir pulih sepenuhnya, tentu itu adalah kabar baik yang ingin kita dengar," ujar Lampard kepada Sky Sports.

Tak hanya perkembangan Callum Hudson-Odoi, Chelsea juga mengabarkan kondisi beberapa pemain saat menjalani isolasi diri.

Berikut aktivitas mereka dilansir dari laman resmi klub, Rabu (18/3/2020).

2 dari 5 halaman

Willian

Willian tetap mengasah kemampuan jugling di halaman belakang rumah. Pihak Chelsea menuliskan captions "sudah berkali-kali menonton video klip ini".

3 dari 5 halaman

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic mulai berlatih kembali setelah mendapat cedera kala bersua Liverpool di Piala FA. Ia berlatih dengan sepeda kardio dengan diiringi musik.

4 dari 5 halaman

Antonio Ruediger

Bek Chelsea, Toni Ruediger, memilih untuk berlatih dengan sepeda kardio selama isolasi. Ia menuliskan pesan khusus di captions "Stay fit. Stay at home. Stay Healthy. #CoronaOut".

5 dari 5 halaman

Christian Pulisic

Chelsea juga mengunggah video Christian Pulisic sedang jugling bola di pekarangan. Di sisi lain, sang winger juga sedang mencoba memulihkan cedera yang membuatnya absen cukup lama.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer