Sukses


2 Stadion Sepak Bola Paling Mengesankan di Mata Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes mengaku menikmati kehidupan barunya di Manchester United. Dia bahkan menyebut kandang Setan Merah, Old Trafford, sebagai satu di antara stadion paling bersejarah. 

Pemain asal Portugal tersebut memulai petualangan bersama Manchester United pada Januari 2020. Bruno Fernandes digaet MU dari Sporting Lisbon dan langsung memberikan efek signifikan. 

Fernandes dengan cepat mencuri hati fans Manchester United dengan sumbangsih tiga gol dan empat assist sejak bergabung. Dia bahkan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League Bulan Ini. 

Sang pemain juga belum pernah merasakan kekalahan di Manchester United. Dia membantu Setan Merah mendulang tujuh kemenangan dari sembilan laga di semua kompetisi. 

Fernandes mengaku sangat nyaman sejak kali pertama merasakan atmosfer di Old Trafford maupun kompleks latihan Manchester United di Carrington. 

"Di kompleks latihan, Anda bisa menemukan segalanya. Ketika saya datang untuk tes medis, semuanya membuat saya terkesan," kata Fernandes seperti dilansir Talksport, Rabu (18/3/2020). 

"Di Old Trafford Anda melakukan pemanasan tanpa seorang pun di tribune, tak mendengar apa pun di lorong, dan kemudian Anda masuk ke lapangan dan mendengar kebisingan yang luar biasa." 

"Jika Anda bicara tentang stadion yang semua orang tahu, yang paling bersejarah adalah San Siro dan Old Trafford," kata Bruno Fernandes

 

Video Bruno Fernandes

2 dari 2 halaman

Bruno Fernandes Terkesan

Bruno Fernandes dicintai fans Manchester United bukan hanya karena telah berkontribusi nyata melalui gol dan assist. Namun, pemain Portugal tersebut juga dicintai karena selalu menunjukkan gesture positif dan tak pernah mau kalah. 

Fernandes juga dikabarkan selalu memasang standar tinggi di tim sehingga menular kepada rekan-rekan setimnya. Dia bahkan tak segan menyuarakan pendapatnya kepada rekan-rekannya. 

Kecintaan suporter terhadap Bruno Fernandes dibuktikan dengan membuatkan chant khusus untuk sang pemain. Bruno Fernandes mengaku terkesan dan meleleh atas aksi fans Manchester United tersebut.

Sumber: Talksport  

 

Video Populer

Foto Populer