Sukses


Chelsea Buka Pembicaraan dengan Barcelona soal Perekrutan Philippe Coutinho

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan mulai membuka pembicaraan Barcelona untuk mendatangkan mantan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho. Saat ini, sang pemain sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. 

Masa peminjaman Philippe Coutinho selama dua musim di Bayern Munchen segera berakhir pada musim panas 2020. Bayern Munchen belum memberikan sinyal apakah akan mengaktifkan klausul membeli sang permanen atau tidak. 

Seperti dilansir Metro, Kamis (19/3/2020), kondisi tersebut tak luput dari perhatian beberapa klub raksasa Eropa. Chelsea dikabarkan sudah menghubungi perwakilan Coutinho. The Blues juga disebut-sebut telah berdiskusi dengan Barcelona tentang kemungkinan meminjam sang pemain. 

Jika Barcelona setuju dengan proposal Chelsea, kesepakatannya mirip dengan yang dilakukan Bayern Munchen. Artinya, Chelsea akan membayar gaji Coutinho secara penuh. The Blues juga harus membayar banderol peminjaman yang ditetapkan Barcelona pada tiap musim.

Barcelona dikabarkan menetapkan banderol peminjaman Philippe Coutinho terhadap Bayern Munchen senilai 15 juta pounds per musim. Jika angkanya tak melonjak tinggi, Chelsea diperkirakan bisa memenuhi banderol dari Barcelona tersebut. 

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Peluang Chelsea Terbuka Lebar

Namun, Chelsea akan menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho. Klub raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan juga berminat kembali merekrut Coutinho. 

Coutinho diperkirakan lebih tertarik kembali ke Premier League dibanding Serie A. Alhasil, peluang Chelsea memboyong Coutinho lebih terbuka lebar. 

Saat ini, liga-liga top Eropa sedang dihentikan sementara karean pandemi virus corona. Kondisi tersebut dikabarkan membuat Chelsea dan Barcelona lebih leluasa membahas kelanjutan masa depan Philippe Coutinho. 

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer