Sukses


Ikut Buru Timo Werner, 2 Klub Premier League Ini Siap Tikung Liverpool

Bola.com, London - Liverpool dalam beberapa bulan terakhir terus dihubungkan dengan striker RB Leipzig, Timo Werner. Namun, menurut laporan yang berkembang di Jeman, dua klub raksasa Premier League lainnya juga bersiap meramaikan perburuan tanda tangan sang pemain. 

Dua klub Premier League tersebut adalah Manchester United dan Chelsea. Mereka siap menikung manuver Liverpool yang dikabarkan berada di posisi terdepan dalam persaingan mendapatkan Timo Werner. 

Liverpool mengincar Werner untuk menambah opsi di lini serang. Meskipun musim ini sangat dominan di Premier League, The Reds tak berdaya di ajang lain. Tim besutan Jurgen Klopp tersingkir dari Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. 

Timo Werner dinilai bisa menjadi amunisi baru yang cocok untuk menambah kekuatan Liverpool musim depan. Dia tercatat menyumbangkan 27 gol dalam 36 penampilan untuk klub Jerman, RB Leipzig, pada musim ini.   

Chelsea pada awal ini sempat dikabarkan menyerah dalam perburuan Timo Werner. The Blues meyakini sang pemain kemungkinan akan memilih gabung Liverpool. Apalagi, saat ini performa Liverpool sedang menjanjikan sehingga menarik minat pemain-pemain klub lain untuk bergabung.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Chelsea Belum Menyerah

Namun, kabar terbaru menunjukkan sebaliknya. Chelsea belum mengibarkan bendera putih untuk mendatangkan Timo Werner. 

Manajer Chelsea, Frank Lampard, dalam beberapa kesempatan tak menyembunyikan keinginannya untuk mempertajam lini serangnya pada bursa transfer Januari 2020. Sayangnya, Chelsea gagal mendatangkan striker baru. Alhasil, mencari penyerang anyar menjadi salah satu prioritas Lampard pada bursa transfer musim panas 2020. 

Di sisi lain Manchester United juga mencari tambahan penyerang untuk memperkuat lini serang menghadapi kompetisi musim depan. Pada bursa transfer Januari 2020 Setan Merah telah mendatangkan Odion Ighalo dari klub Liga China.

Sang pemain hanya menjalani masa peminjaman selama enam bulan di Old Trafford. Alhasil, Manchester United mau tak mau harus kembali berburu striker baru. 

Sumber: Metro.co.uk 

 

Video Populer

Foto Populer