Sukses


VIDEO: Ketika Manchester United Bersama Solskjaer Kembali Taklukkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester United menang 2-0 atas Manchester City pada 8 Maret 2020 di Premier League. Torehan tersebut menunjukkan bahwa Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, sudah tiga kali menaklukkan Pep Guardiola, sang ahli taktik The Citizens.

Dua gol kemenangan Manchester United pada pertandingan tersebut dicetak Anthony Martial pada menit ke-30 dan Scott McTominay (90+6'). Hasil yang tentunya disambut positif publik Old Trafford saat itu.

Dua laga sebelumnya, Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan Manchester City pada leg kedua semifinal Piala Liga 2019-2020 di Etihad Stadium pada 29 Januari 2020. The Red Devils menang 1-0, tetapi sebelumnya pada leg pertama mereka kalah 1-3 di Old Trafford pada 7 Januari. Gol kemenangan ditorehkan Nemanja Matic pada menit ke-35.

Kemenangan pertama kalinya Solskjaer bersama Manchester United atas Manchester City yaitu pada 7 Desember 2019 di Premier League. Laga yang digelar di Etihad Stadium tersebut, dimenangi pasukan Harry Maguire, dkk. dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan dicetak Marcus Rashford pada menit 23' hasil eksekusi tendangan penalti dan Martial (29'). Gol balasan City diciptakan Nicolas Otamendi (85').

Video Populer

Foto Populer