Sukses


Kejutan, Ada Nama Pierre-Emerick Aubameyang dalam Daftar Belanja Bos Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bocoran kontroversial soal rencana transfer Manchester United di musim panas nanti. Tim berjulukan Setan Merah itu diberitakan bakal mencoba merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu yang lalu mengisyaratkan akan belanja lagi di musim panas nanti. Manajer 47 tahun itu menyebut MU butuh 3-4 pemain lagi untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Solskjaer adalah lini serang Manchester United. Ia ingin ada striker berkualitas yang bisa menjadi tumpuan baru timnya musim depan.

The Daily Mail mengklaim bahwa Solskjaer mulai memetakan beberapa striker yang potensial untuk timnya. Salah satu nama yang masuk dalam daftar itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

Mengapa Solskjaer tertarik merekrut Aubameyang? Alasan utama mengapa ia ingin merekrut Aubameyang adalah track recordnya yang bagus.

Sang striker dikenal sebagai penyerang haus gol semenjak ia membela Borussia Dortmund. Ketajaman ini juga berlanjut saat ia pindah ke Inggris.

Musim lalu, striker asal Gabon itu memenangkan trofi sepatu emas EPL. Jadi Solskjaer percaya Aubameyang bisa memberikan dampak instan bagi timnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tembus 50 Juta Pounds?

Manchester United juga diberitakan sangat berpeluang membajak sang striker dari London Utara.

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Namun hingga saat ini ia masih enggan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Jika kondisi ini terus berlanjut, Arsenal tidak punya pilihan selain menjualnya di musim panas nanti ketimbang membiarkannya pergi dengan cuma-cuma.

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester United sedang menyiapkan tawaran untuk transfer Aubameyang.

Setan Merah disebut akan menawar sang striker di angka 50 juta pounds.

 

Sumber asli: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 20/3/2020)

Video Populer

Foto Populer