Sukses


James Milner Jadi Sosok Penghibur di Tengah Pandemi Virus Corona

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, James Milner memberikan hiburan segar di tengah pandemi virus Corona yang mengguncang dunia. Ia mengunggah video-video humoris untuk menjadi hiburan fans yang menjalani isolasi diri.

Berbagai negara di dunia memberlakukan isolasi wilayah atau nasional setelah pandemi virus Corona menyebar. Penyakit ini menginfeksi lebih dari 250 ribu orang di dunia dan lebih dari 10 ribu meninggal.

Beberapa hari lalu, James Millner mengunggah video humor seperti menjatah konsumsi teh hingga memotong rumput dengan gunting dan penggaris. Aksi wakil kapten Liverpool itu dilakukan untuk mengurangi kebosanan karena Premier League ditunda hingga 30 April 2020 karena virus Corona.

Kesibukan Milner di rumah semakin bertambah setelah sekolah kedua anaknya diliburkan karena pandemi corona. Perdana Menteri Inggris memutuskan menutup semua sekolah hingga perguruan tinggi di Inggris mulai Jumat (20/3/2020) waktu setempat.

James Milner tetap memastikan pendidikan kedua anaknya terpenuhi. Ia pun mengunggah video sedang mengasah pensil sekolah milik anaknya.

"Mempersiapkan sekolah di rumah, tidak ada kelonggaran di bawah Mr Milner. #yessir #staysharp #stayindoors," tulis James Milner di captions Twitter pribadi.

2 dari 2 halaman

Kumpulkan Aksi James Milner

Ada akun anonim yang mengumpulkan aksi-aksi konyol gelandang Liverpool itu dengan nama Boring James Milner di Instagram dan Twiiter.

Kedua akun tersebut memiliki pengikut yang cukup banyak. Di Instagram telah lebih dari 15 ribu pengikut sementara di Twitter mencapai 663 ribu. Milner benar-benar menjelma menjadi sosok penghibur di tengah pandemi virus corona yang melanda dunia. 

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer