Dejan Lovren Diminati Tiga Klub, Dua di Antaranya Tim London

Oleh Gregah Nurikhsani pada 23 Mar 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 23 Mar 2020, 10:45 WIB
Harry Kane

Bola.com, Liverpool - Dejan Lovren dikabarkan bakal dilepas Liverpool pada akhir musim ini. Tiga klub sudah mengantre, dua di antaranya adalah tim dari London.

Ketiga klub tersebut adalah Arsenal, Liverpool, dan Lazio. Klub yang disebutkan terakhir, sebenarnya sudah mengincar Lovren sejak bursa transfer Januari kemarin.

Akan tetapi, tim berjulukan The Aquile itu enggan menebus harga mahal yang dipatok manajemen Liverpool. Kabarnya, Lovren dipagari nilai jual sebesar 20 juta euro.

The Reds, seperti diklaim media Italia, La Gazzetta dello Sport, tidak mau memperbarui kontrak di Anfield. Masa baktinya bersama Liverpool akan habis pada 2021 mendatang.

Bek tengah yang akan berusia 31 tahun pada Juli nanti telah berseragam Liverpool sejak 2014. Enam tahun kebersamaannya bakal habis per musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Bungkam West Ham 2-0, Liverpool Kokoh di Puncak
Gelandang Liverpool Naby Keita, Virgil van Dijk dan Joe Gomez merayakan kemenangan timnya atas West Ham pada pertandingan Liga Inggris di Stadion London, Rabu (29/1/2020). Liverpool menang 2-0 atas West Ham dan tetap kokoh di puncak klasemen dengan poin 70. (AP Photo/Frank Augstein)

Lovren yang didatangkan dari Southampton sebenarnya sempat menjadi tumpuan utama Liverpool. Akan tetapi, lama kelamaan dirinya mulai kehilangan tempat.

Bek asal Kroasia itu kalah bersaing dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip. Sepanjang musim ini, Lovren baru bermain sebanyak sembilan kali.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓