Manchester United Atur Strategi Agar Bisa Sukses Boyong Thomas Lemar

Oleh Luthfie Febrianto pada 23 Mar 2020, 22:40 WIB
Diperbarui 23 Mar 2020, 22:40 WIB
Atletico Madrid Vs Osasuna

Jakarta - Manchester United dikabarkan membidik gelandang multifungsi Atletico Madrid, Thomas Lemar. Setan Merah berencana memboyong Lemar pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diberitakan Football Espana, United ingin memanfaatkan kondisi Lemar yang gagal menembus skuat utama Atletico. Padahal, ia diboyong dengan harga 70 juta euro atau Rp 1,25 triliun dari AS Monaco pada 2018/19.

Lemar tercatat hanya tampil 31 kali selama 18 bulan berada di Atletico. Ia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Saul Niguez, Koke, dan Vitolo.

Tak ingin membuang kesempatan, Manchester United memasukan Lemar ke dalam daftar buruannya. Bahkan, pihak Lemar disebut sudah bertemu beberapa petinggi United membahas kemungkinan transfer.

Sektor gelandang diprediksi menjadi perhatian Setan Merah di bursa transfer musim panas nanti. Maklum, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih mencari tandem sepadan bagi Bruno Fernandes.

Paul Pogba yang digadang-gadang menjadi jenderal lini tengah justru tampil melempem. Pemain Prancis itu pun dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford.

Manchester United tidak sendirian mengincar Lemar. Arsenal yang musim ini terseok-seok juga meminati tanda tangan Lemar.

 

 

2 dari 3 halaman

Tiga Tahun Kontrak

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes mungkin akan dipasangkan dengan Thomas Lemar. (AFP/Lindsey Parnaby)

Baik Manchester United atau Arsenal harus siap-siap menggelontorkan dana besar. Pasalnya, Lemar masih menyisakan kontrak tiga musim lagi di Atletico.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Lemar 30 juta euro. Harga itu bisa saja naik mengingat durasi kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut.

Rapor Lemar:

  • Liga Spanyol: 17
  • Liga Champions: 7
  • Kartu kuning: 1
  • Gol: -
  • Nilai transfer: 30 juta euro

 

Sumber asli: Football Espana

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Jonathan Pandapotan, Published 23/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku