VIDEO: Andreas Pereira Bicara Tentang Manchester United, Sir Alex Ferguson dan Kans Juara Premier League

Oleh Yusuf Satria pada 24 Mar 2020, 11:25 WIB
Diperbarui 24 Mar 2020, 11:56 WIB

Bola.com, Jakarta - Andreas Pereira menceritakan awal mula kariernya saat bertemu dengan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Saat itu Fergie menyapanya dan berkata bahwa "selalu ada tempat untuk orang Brasil di tim ini." kenang Pereira. Semenjak saat itu Andreas Pereira bisa bermimpi untuk bermain di skuad utama Manchester United dan baru bisa terwujud saat ia sukses dipromosikan dari Man.united U-23 ke tim senior pada tahun 2015. Ia sempat dipinjamkan selama dua musim ke Liga Spanyol bersama Granada dan Valencia hingga tahun 2018. Barulah pada masa Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer, Pereira cukup mendapat tempat di tim utama.

Andreas Pereira merupakan sosok pemain dengan kemampuan set pieces diatas rata-rata. Ia memiliki kelebihan dalam mengeksekusi bola-bola mati dan pernah mencetak gol jarak jauh saat Manchester United berhadapan dengan Southampton di Premier League pada tahun 2019 lalu.

Kemampuannya mengeksekusi bola-bola mati, membuat ia kerap menjadi pilihan utama Ole saat mengambil kesempatan free-kick atau corner kick. Pada musim ini, ia sudah bermain sebanyak 23 laga, mencetak 1 gol dan menyumbangkan 3 assist. Ia juga menjadi bagian skuad Setan Merah saat meraih gelar juara Piala FA tahun 2016

Pada video wawancara ini, ia juga akan sedikit berbicara tentang pendapatnya tentang Ole Gunnar Solskjaer serta kemungkinannya meraih gelar juara Premier League bersama Manchester United. Simak interviewnya bersama Andreas Pereira berikut ini.