VIDEO: Toni Kroos dan 4 Pemain Veteran Yang Layak Direkrut Manchester United

Oleh Diatama Ibduansa pada 25 Mar 2020, 13:54 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 14:08 WIB

Bola.com, Jakarta Manchester United tampil sangat mengecewakan pada musim ini. Karena itu, mereka perlu banyak berbenah jika ingin terlibat dalam perburuan gelar pada musim depan. Musim ini, Manchester United banyak mengandalkan pemain muda. Meskipun beberapa pemain senior juga menjadi tulang punggung tim. Sayangnya, MU tampil inkonsisten sehingga sama sekali tak terlibat dalam perburuan gelar Premier League. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer bahkan terpaksa harus tampil habis-habisan pada sisa laga musim ini untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pemain seperti apa yang dibutuhkan Manchester United supaya lebih perkasa musim depan?Tentu saja Red Devils butuh tambahan pemain bintang yang berkualitas di atas rata-rata. MU bisa juga mengambil pemain muda potensial di beberapa posisi yang membutuhkan tambahan amunisi berkualitas. Tapi, tak ada salahnya juga Solskjaer mempertimbangkan membeli pemain veteran yang berkualitas dan sarat pengalaman. Kehadiran mereka bisa melengkapi kekuatan tim dan menyeimbangkan dengan semangat menggebu-gebu para pemain muda.

Berikut ini ada 5 pemain berumur yang layak dibeli Manchester United, diantaranya adalah Toni Kroos yang walaupun sudah berumur, namun penampilannya di lini tengah Real Madrid masih cukup baik.