Masih Cinta, Raheem Sterling Tak Tutup Peluang Balik ke Liverpool

Oleh Rizki Hidayat pada 25 Mar 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 19:15 WIB
Liverpool Vs Manchester City

Bola.com, Manchester - Winger Manchester City, Raheem Sterling, ternyata masih mencintai Liverpool. Sterling mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali membela The Reds pada masa yang akan datang.

Liverpool merekrut pemain Timnas Inggris itu dari Queens Park Rangers saat masih berusia 15 tahun. Setelah sempat memperkuat tim akademi, Sterling akhirnya menembus tim utama The Reds.

Sterling menjadi bagian penting dari perjalanan Liverpool yang akhirnya finis sebagai runner-up Premier League pada musim 2013-2014.

Ketika menjadi pujaan pendukung Liverpool, Sterling justru memilih hengkang ke Manchester City pada 12 Juli 2015. Dia ditebus City dengan biaya transfer senilai 49 juta poundsterling.

Keputusan tersebut membuat Raheem Sterling menjadi musuh fans Liverpool. Meski demikian, pemain 25 tahun itu mengaku masih mencintai skuat Si Merah.

"Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak bisa menduakannya, mereka selalu di hati. Itu adalah tim yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan saya," ujar Sterling dalam sesi tanya jawab di akun Colossal Sports Management.

"Jangan dipelintir, Liverpool selalu ada di hati saya. Mereka adalah tim yang banyak membantu saya untuk tumbuh, jadi..." lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Berkembang Pesat

Liverpool, Manchester City, Liga Champions
Striker Manchester City, Raheem Sterling, berusaha melewati pemain Liverpool pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (11/4/2018). Manchester City takluk 1-2 dari Liverpool. (AP/Rui Vieira)

Bermain di Manchester City membuat karier Sterling bisa dibilang sangat berkembang pesat. Apalagi sejak kedatangan Pep Guardiola ke Stadion Etihad.

Di bawah tangan dingin Guardiola, Sterling menjelma menjadi satu di antara winger terbaik di dunia untuk saat ini.

Hal ini tentu juga berpengaruh ke nilai jual Sterling yang kabarnya berada di atas 100 juta poundsterling, bersanding dengan para pemain kelas dunia lainnya.

Sumber: Instagram @colossalsportsmgt

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 25/03/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Mauro Icardi dan 5 Pemain Berbakat La Masia yg Bermain di Luar Barcelona