Manchester United Siapkan Nomor Punggung Keramat untuk Jadon Sancho

Oleh Rizki Hidayat pada 26 Mar 2020, 23:15 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 23:15 WIB
10 wonderkid dengan menit bermain terbanyak di eropa

Bola.com, Manchester - Machester United dikabarkan Metro memenangkan perburuan Jadon Sancho. MU juga telah menyiapkan nomor punggung keramat untuk winger Borussia Dortmund tersebut.

Sancho merupakan satu di antara pemain yang paling sering dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, Manchester City kepincut dengan performa Jadon Sancho dan ingin memulangkannya ke Stadion Etihad.

Selain Man City, Chelsea juga berminat dengan pemain berusia 20 tahun itu. Belakangan, Manchester United lebih agresif dalam perburuan Sancho.

Tim Setan Merah bahkan nyaris mendapatkan Jadon Sancho pada musim lalu. Kendati begitu, MU telah memperbarui minat mereka untuk sang winger pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir Metro, Manchester United diyakini telah mengalahkan Chelsea dan Man City dalam persaingan mendatangkan Sancho. Bahkan, MU siap menjadikan winger Timnas Inggris itu sebagai pemain termahal dalam rekor transfer mereka.

Kabarnya, Manchester United bakal mengeluarkan dana sampai 100 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun) untuk menebus Sancho dari Boussia Dortmund. Harga yang tidak murah, karena ada banyak klub yang juga tertarik mendapatkan Jadon Sancho

2 dari 3 halaman

Siapkan Nomor Punggung 7

Semangat Pemain Borussia Dortmund Jelang Hadapi Inter Milan
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mejuggling bola selama sesi latihan di Dortmund, Jerman (4/11/2019). Dortmund akan melawan wakil Italia, Inter Milan pada Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park. (AP Photo/Martin Meissner)

Mau tak mau The Red Devils harus mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan pemain impian mereka. Sancho diyakini bakal tertarik bergabung dengan MU yang terus berkembang.

Manchester United tidak main-main dalam pemburuan Jadon Sancho. Bahkan, mereka sudah menyiapkan nomor punggung untuk Sancho.

Masih menurut Metro, Tim Setan Merah disebut siap mencoret Alexis Sanchez dari daftar pemain. Itu berarti kostum nomor punggung 7 di MU akan diserahkan kepada Sancho.

The Red Devils berharap bisa melepas Sanchez secara permanen, yang sekarang sedang berusaha membuktikan diri di Inter Milan. Jika terwujud, Sancho akan mendapatkan nomor punggung 7 yang keramat di Old Trafford.

Kesempatan ini jelas jadi daya tarik tersendiri bagi Sancho. Tidak banyak pemain yang mendapatkan kehormatan untuk mengenakan nomor punggung 7 di MU.

Ketertarikan Manchester United adalah kesempatan berharga untuk mengembangkan kariernya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 26/03/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓