Manchester United Goda Antoine Griezmann dengan Siapkan Nomor Punggung 7

Oleh Hendry Wibowo pada 27 Mar 2020, 05:45 WIB
Diperbarui 27 Mar 2020, 05:45 WIB
Barcelona Ditahan Imbang Napoli di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan kostum bernomor punggung 7 bagi pemain incarannya, Antoine Griezmann.

Posisi penyerang jelas menjadi prioritas utama Manchester United pada musim panas nanti. Setan Merah sempat kelimpungan usai melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada awal musim lalu.

Masalah sempat datang ketika Marcus Rashford mengalami cedera dan harus absen lama. United pun akhirnya meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim ini.

Setelah sejumlah nama penyerang papan atas dikaitkan dengan Manchester United, kini klub yang dilatih Ole Solskjaer itu kabarnya mengincar tanda tangan Griezmann.

Manchester United tampaknya sangat serius mengejar Griezmann. Dilansir Mundo Deportivo, United kabarnya sampai menjanjikan nomor punggung 7 kepada Griezmann, sesuai dengan nomor punggung yang identik dengannya.

Nomor punggung 7 di Manchester United sendiri merupakan nomor yang legendaris. Nomor ini pernah dipakai sederet legenda Setan Merah, mulai dari George Best, Eric Cantona, hingga David Beckham.

2 dari 3 halaman

Peluang Besar

Manchester United-Real Madrid
Dua pria mengenakan jersey legenda Manchester United David Beckham jelang pertandingan final UEFA Super Cup antara Real Madrid melawan MU di Philip II Arena di Skopje, Macedonia, (7 /8). (AFP Photo/Armend Nimani)

Manchester United diyakini memiliki peluang besar untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. Pasalnya, Barca diklaim ingin menjual pemain asal Prancis itu untuk digantikan dengan Lautaro Martinez.

Barca dikabarkan memasang banderol senilai 100 juta euro untuk Griezmann. Manchester United kabarnya bersedia untuk menebus nominal tersebut.

Skema lain yang bisa dilakukan Manchester United untuk menggaet Griezmann adalah dengan peminjaman selama semusim disertai opsi pembelian permanen.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 26/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Mauro Icardi dan 5 Pemain Berbakat La Masia yg Bermain di Luar Barcelona