Sukses


Survei Ini Klaim Nemanja Vidic Lebih Baik daripada Virgil van Dijk

Bola.com, Jakarta - Dunia sepak bola terhenti sejenak akibat pandemi virus Corona, namun penggemar masih "ramai". Kali ini mereka kembali muncul untuk berdebat. Kalangan fans mendebatkan siapa yang lebih baik di antara pemain bintang Liverpool, Virgil van Dijk, dan legenda Manchester United, Nemanja Vidic.

Frank Leboeuf menjadi orang pertama yang memercikkan api ini, pada pertengahan Maret 2019, saat wawancara dengan ESPN.

"Saya akan memilih Van Dijk. Saya pikir dia lebih lengkap," kata Lebouef dikutip dariĀ Give Me Sport, Jumat (27/3/2020).

"Saya mencintai Vidic, karena dia adalah penjaga yang bagus dan fantastis. Namun, Van Dijk sanggup memimpin tim. Saya tidak berpikir Vidic mampu melakukan itu, tapi saya tetap angkat topi untuk dia," imbuhnya.

Ungkapan Leboef ini memancing mantan tandem Nemanja Vidic di Manchester United, Rio Ferdinand, berkomentar.

"Saya memilih Vidic karena dia adalah mitra saya, kawan," kata Ferdinand di live-Instagramnya.

Akibat silang kata kedua legenda sepak bola itu, fans ikut saling melontarkan argumen terkait siapa yang terbaik dari Virgil van Dijk atau Nemanja Vidic.

Apalagi rivalitas ini melibatkan Liverpool dan Manchester United.

2 dari 2 halaman

Sampai Ada yang Membuat Survei

Perdebatan tersebut membuat Give Me Sport melakukan survei. Hal itu bertujuan untuk mengakhiri perdebatan di media sosial.

Give Me Sport melakukan jejak pendapat di Facebook resmi mereka dan mendapat tanggapan dari 200 ribu dalam 24 jam.

Hasilnya, 110.322 orang (54 persen) memilih Nemanja Vidic, sedangkan Virgil Van Dijk hanya mengantongi 93.978 pendukung atau 46 persen.

Bagaimana, apakah Anda sepakat dengan hasil jajak pendapat itu, atau lebih setuju dengan Frank Leboeuf, atau justru Rio Ferdinand?

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer