Pedro Masih Ingin Berseragam Chelsea

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Mar 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 27 Mar 2020, 21:00 WIB
7 Pemain Andalan

Bola.com, London - Durasi kerja Pedro Rodriguez di Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun ini. Pedro pun berharap mendapatkan kontrak baru dan bisa lebih lama lagi berseragam The Blues.

Sejak Frank Lampard duduk di kursi manajer Chelsea pada awal musim ini, winger asal Spanyol itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Kalah bersaing dengan Willian membuat Pedro baru tampil dalam 18 laga, dengan waktu bermain 1.215 menit.

Lampard dikabarkan sudah tak lagi membutuhkan jasa Pedro. Mantan gelandang Timnas Inggris itu lebih senang menurunkan pemain yang lebih muda, seperti Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi, ketimbang Pedro yang telah berusia 32 tahun.

Alhasil, manajemen Chelsea tak kunjung menawarkan kontrak baru kepada eks pemain Barcelona itu. The Blues sudah siap kehilangan Pedro secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Pedro Rodriguez sangat berharap Chelsea bisa menambah durasi kerjanya. Pedro mengaku menikmati kariernya bersama Tim London Biru.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedro

Chelsea Buka Asa di Empat Besar
Selebrasi gol Pedro Rodriguez pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Kamis (28/2). Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Adrian Dennis)

"Seperti yang banyak orang ketahui, kontrak saya akan habis Mei nanti. Tetapi, saya masih belum membicarakannya dengan klub apakah kontrak itu akan diperpanjang atau tidak, dan apakah saya akan meneruskannya," kata Pedro.

"Saya tidak tahu apakah akan terus bermain di sini atau tidak. Pembicaraan itu akan dilakukan nanti. Tetapi, saya belum bergabung dengan klub lain. Saya milik Chelsea," lanjutnya.

"Saya memiliki kontrak. Harapan saya adalah bisa bertahan di Chelsea, tetapi tentunya kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya harus bicara dengan klub dan kita lihat bagaimana nanti," tutur Pedro.

Pedro mulai memperkuat Chelsea pada 20 Agustus 2015. Selama hampir lima musim membela The Blues, si pemain berhasil mencetak 43 gol dan 28 assist dari 201 pertandingan di seluruh ajang.

Dia juga turut membantu Chelsea meraih trofi Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League