Sukses


VIDEO: Kata-Kata Mengharukan Mikel Arteta Setelah Sempat Positif dengan Virus Corona / Covid-19

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sempat positif dengan Virus Corona / Covid-19. Pelatih asal Spanyol tersebut sempat mengatakan telah sembuh total pada Kamis (26/3/2020). Setelah mengalami sakit, Arteta mengungkapkan apa yang dirasakan. Terlontar kalimat-kalimat yang menyentuh dan jauh dari dunia sepak bola.

Mikel Arteta mengingatkan banyak orang bahwa ada beberapa hal yang terlupakan oleh kita sebagai manusia. “Kita berada di dunia di mana segala sesuatu ada di media sosial, segalanya di WhatsApp,” kata Arteta dalam situs klub Arsenal.

“Seberapa penting menyentuh, merasakan, dan memeluk satu sama lain. Saya sangat merindukan hal itu dengan orang yang saya cintai,” ujar mantan pemain The Gunners tersebut.

“Kita harus secara emosional lebih terbuka. Kita harus mengatakan satu sama lain apa yang dirasakan. Ini virus yang mengubah segala yang kita prioritaskan dalam hidup. Kita harus mengambil pelajaran itu,” ucap mantan asisten Pep Guardiola itu.

Arteta dilaporkan merasakan sakit setelah pemilik klub Olympiakos, Evangelos Marinakis, dites positif terjangkiti Virus Corona / Covid-19. Klub Yunani tersebut menghadapi Arsenal di Liga Europa 2019-2020 pada 10 Maret 2020.

Tidak lama setelah Mikel Arteta diumumkan klub positif dengan Virus Corona / Covid-19, Premier League dihentikan sementara. Sebelumnya, laga The Gunners melawan Manchester City, yang seharusnya digelar pada tengah pekan, diumumkan ditunda.

Video Populer

Foto Populer