Sukses


VIDEO : Selain Jack Grealish, Berikut 4 Bintang Klub Papan Tengah Premier League

Bola.com, Jakarta - Kontribusi Jack Grealish untuk Aston Villa di Kompetisi Premier League 2019-2020 musim ini cukup menyita perhatian. Selain tampil apik musim ini, pemain berusia 24 tahun ini berkontribusi besar mempromosikan Aston Villa ke Premier League musim lalu.

Ia juga menjadi pemain paling bersinar meski tim yang bermarkas di Villa Park ini terseok-seok musim ini. Ia telah mencetak sembilan gol dan delapan assist di semua kompetisi.

Grealish juga berhasil membawa timnya lolos ke final Piala Liga Inggris. Sayang Aston Villa kalah di partai final tersebut melawan Manchester City. Kapten Aston Villa ini juga santer dikabarkan menjadi target utama Manchester United musim depan. 

Selain Jack Grealish, Premier League musim ini cukup banyak menyorot beberapa pemain bertalenta yang membantu tim-tim kelas menengah tampil impresif dan bahkan merepotkan tim-tim raksasa.

Berikut ini Spotlight sudah merangkum  5 nama pemain di Premier League yang bersinar bersama klub-klub papan tengah,diantaranya Jack Grealish.

Video Populer

Foto Populer