Sukses


Situasi Genting Pandemi Virus Corona, Bek Arsenal Ogah Bahas Kontrak

Jakarta Skhodran Mustafi masih enggan membahas masa depannya bersama Arsenal. Bek asal Jerman itu mengaku ogah memikirkannya karena situasi masih kacau akibat pandemik virus corona COVID-19.

Inggris menjadi salah satu negara Eropa yang paling terdampak pandemik virus corona. Sedikitnya ada 11.600 kasus positif virus corona dan korban tewas mencapai 578 orang hingga hari ini.

Bahkan virus corona menyerang manajer Arsenal, Mikel Arteta. Itu sebabnya seluruh pemain termasuk Mustafi harus menjalani karantina.

"Situasi sekarang membuat semua orang khawatir dengan keadaan sekitarnya. Saya pikir kita tidak bisa berpikir soal masa depan pribadi," ujar Mustafi seperti dilansir Goal Internasional.

"Tidak ada yang tahu kapan kita bisa bermain lagi. Mungkin saya bisa berpikir soal kontrak setelah pandemik virus corona ini selesai," ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Bukan Prioritas

Kontrak Mustafi sebenarnya masih tersisa hingga tahun 2021. Namun masa depannya sempat suram saat Unai Emery menjadi manajer.

Beruntung kehadiran Arteta mengubah peruntungannya. Ia sekarang menjadi andalan lagi di lini belakang The Gunners.

"Saya pikir klub punya banyak hal yang harus dipikirkan ketimbang masa depan saya. Saat sekarang kontrak pemain menjadi tak penting."

Sumber: Goal Internasional

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Achmad Yani Yustiawan, published 28/3/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer