Marcus Rashford Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Mar 2020, 05:45 WIB
Diperbarui 29 Mar 2020, 05:45 WIB
Manchester United Ditahan Imbang Aston Villa di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik. Dia pun siap kembali berlatih bersama MU, setelah pandemi virus corona bisa teratasi.

Penyerang Timnas Inggris itu dihantam cedera punggung sejak 16 Januari 2020. Akibat cedera tersebut, Rashford harus absen selama 42 hari dan melewatkan 13 laga yang dijalani Manchester United.

Absennya Marcus Rashford cukup memengaruhi performa The Red Devils. Dari 13 laga terakhir tanpa Rashford, MU meraih delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Namun kini, kondisi pemain berusia 22 tahun tersebut semakin membaik. Diharapkan Marcus Rashford bisa kembali menjalani latihan bersama Manchester United setelah kondisi dinyatakan normal dan tidak ada lagi virus corona.

"Saya merasa jauh lebih baik. Saya memiliki pemindaian dalam beberapa hari lagi dan itu akan memperkuatnya, tetapi saya merasa jauh lebih baik dibandingkan dengan dua atau tiga minggu lalu," ujar Rashford.

"Saya merasa 10 kali lebih baik saat ini. Bagi saya, sekarang ini hanya tentang bersiap untuk membangun kembali ke pelatihan dan kemudian tampil bersama Manchester United," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Habiskan Waktu di Rumah

10 Penyerang termahal di dunia
8. Marcus Rashford (Manchester United) - Pemain yang bertekad ingin menjadi andalan lini depan skuat Manchester United ini memiliki nilai pasar seharga 80 juta euro. (AFP/Oli SCarff)

Saat ini, Marcus Rashford dan pesepak bola di Eropa harus menjalani karantina mandiri di rumah. Pasalnya, pandemi virus corona di dunia, khususnya Eropa terus meningkat.

Untuk mengatasi rasa bosan ketika berada di rumah, Rashford menghabiskan waktu dengan berolahraga dan juga menonton film.

"Semua orang hanya berurusan dengan keadaan sebaik yang mereka bisa. Saya baru saja berada di rumah untuk berolahraga di gym dan menjalani pemulihan, membaca buku, menonton Netflix dan hanya melakukan apa yang dapat saya lakukan untuk menghabiskan waktu," kata Rashford.

"Tidak ada yang bisa Anda lakukan yang nyaris berada di ruang ganti dan berada di tim, jadi saya tidak berusaha mengharapkan setinggi itu," tambahnya.

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Adama Traore Masuk Dalam Bidikan Manchester United dan Dua Klub Premier League Lainnya