Sukses


Bos West Ham Sebut Gelar Juara Sudah Milik Liverpool, tapi Berharap Premier League Berlanjut

Jakarta Wakil Direktur West Ham United, Karren Brady mengatakan, Premier League musim 2019-2020 masih harus dilanjutkan. Meskipun titel juara sudah hampir pasti menjadi milik Liverpool.

"Harus ada Premier League yang diputuskan, tapi bukan gelar juara yang sudah dimiliki oleh Liverpool," kata Brady seperti dilansir Sportskeeda.

Virus corona telah menjadi pandemi di seluruh dunia. Italia menjadi negara terparah di Eropa yang terampak pandemi virus tersebut.

Menurut data New York Times, Minggu (29/3/2020) ada 92.472 kasus dengan 10.023 orang meninggal dunia. Sementara di Britania Raya, ada 17.089 kasus dengan 1.019 meninggal dunia.

Pemerintah Inggris pun telah melakukan lockdown demi mencegah penyebaran virus tersebut. Sebelumnya, operator Liga Inggris telah menghentikan kompetisi agar penyebaran virus corona tidak makin meluas.

Karren mengatakan seluruh klub Liga Inggris akan bertemu pada Jumat depan. Pertemuan itu membahas kemungkinan kembali menggelar kompetisi.

"Dalam pertemuan terakhir, kami semua klub setuju agar memulai kembali Premier League secepat mungkin dan pertandingan akan berlangsung pada Juli agar musim ini segera selesai," kata Brady.

Video

2 dari 2 halaman

Memuncaki Klasemen

Liverpool sendiri sedang memuncaki klasemen Premier League. Pasukan Jurgen Klopp telah mengantongi 82 poin dari 29 pertandingan.

Liverpool unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Dengan sisa kurang dari 10 pertandingan, posisi Liverpool nyaris mustahil dikejar.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Lutfhie Febrianto/Achmad Yani Yustiawan)

Video Populer

Foto Populer