Sukses


Kabar Gembira untuk Juventus dan Real Madrid: Harry Kane Siap Pergi dari Spurs

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira mengarah ke kubu Juventus dan Real Madrid. Striker andalan mereka, Harry Kane, bersedia pergi dari Tottenham Hotspur. Setidaknya, hal itu akan terjadi pada musim depan.

Juventus dan Real Madrid menjadikan Harry Kane sebagai incaran setelah duo raksasa tersebut membutuhkan bomber tajam. Real Madrid kurang puas terhadap Karim Benzema. Sementara itu, Juventus berharap ada penerus atau pendamping Cristiano Ronaldo.

Harry Kane menjadi target yang cocok jika melihat sepak terjang bersama Tottenham Hotspur, terutam di pentas Premier League. Selama merumput di Premiership, Kane sudah mencetak 136 gol pada 201 pertandingan, yang berarti sanggup mencatat rata-rata 0,68 gol per partai.

Statistik Premier League menunjukkan, kekuatan utama Kane terletak pada kaki kanan, yang sanggup menyumbang 184 gol, kaki kiri (31 gol) dan sundulan (20). Ketajaman sebagai striker juga bisa terlihat ketika berada di zona pertahanan lawan.

Kane tercatat punya akurasi tembakan 45 persen. Di pentas liga domestik Inggris, Kane melakukan 754 tembakan, dengan 339 di antaranya tepat sasaran. Modal tersebut bakal menjadi senjata ampuh yang membuat Juventus dan Real Madrid merasa butuh.

 

2 dari 2 halaman

Ditolak Spurs

Sayang, ketika Juventus dan Real Madrid sudah mengajukan tawaran, manajemen Tottenham Hotspur belum sepakat. Walhasil, Harry Kane msih berada di markas Spurs, setidaknya sampai musim depan.

"Saya ingin pergi ke tim dengan kesanggupan meraih trofi pada akhir musim," tegas Kane. Komentar tersebut membuat banyak prediksi bermunculan, terutama kans bagi Juventus dan Real Madrid.

Ucapan pesepak bola berusia 26 tahun tersebut menyiratkan ketidakpuasan terhadap kinerjanya bersama Spurs. Tanpa trofi meski berjaya dari sisi individu, membuat Kane 'gerah'.

Ketika mendapat pertanyaan tentang kemungkinan bergabung dengan Juventus atau Real Madrid, Kane tak menampik. "Saya belum bisa menyatakan iya atau menolak. Saya cinta Spurs, tapi kemungkinan pergi tetap saja terbuka jika saya merasa tim ini tak berada di jalur tepat," sebut Kane.

Sumber : IG, Football Italia

Video Populer

Foto Populer