Harry Kane Menjawab Rumor Kepindahan ke Manchester United serta Juventus

Oleh Thomas pada 30 Mar 2020, 20:05 WIB
Diperbarui 30 Mar 2020, 20:05 WIB
West Ham Vs Tottenham

Jakarta - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane memberi sedikit kabar baik untuk dua klub peminatnya, Juventus dan Manchester United. Kane membuka peluang meninggalkan Spurs.

Dalam beberapa pekan terakhir Juventus santer diberitakan ingin merekrut Kane di bursa transfer musim panas nanti. I Bianconeri membutuhkan penyerang murni berkelas.

Juventus mengincar Kane karena akan mendepak penyerang Gonzalo Higuain. Selain Kane, Juve juga melirik Gabriel Jesus (Manchester City) dan Mauro Icardi (Paris Saint Germain).

Adapun Manchester United juga sudah sejak lama melirik Kane. Mereka gagal mendapatkan Kane di bursa transfer Januari lalu.

Manchester United diyakini masih akan mencoba merekrut Kane pada musim panas 2020. Beberapa eks pemain MU juga sudah menyarankan agar membeli pemain nasional Inggris itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Kejar Prestasi

Top Scorers Sementara Liga Champions Hingga Matchday ke-6
Harry Kane (Tottenham Hotspur) (AFP/Ben Stansall)

Dalam sesi tanya jawab dengan fans di Instagram, Kane mengaku tak menutup kemungkinan pindah klub jika keadaan di Tottenham tak kunjung membaik.

"Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs," ujar Kane.

"Saya selalu mengatakan jika saya tidak merasa kita maju sebagai tim atau pergi ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi hal itu. Saya seorang pemain yang ambisius, saya ingin meningkatkan, saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin menjadi salah satu pemain top," kata Kane.

Bersama Tottenham, Kane memang belum berhasil mendapatkan gelar juara bergengsi. Musim lalu mereka lolos ke final Liga Champions, namun kalah dari Liverpool.

 

Sumber asli: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 30/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku