Sukses


Chelsea Segera Rampungkan Transfer Bek Lille

Jakarta - Chelsea bergerak cepat untuk menghadapi musim depan. Musim 2019-2020 belum juga selesai dan harus ditunda karena virus corona, The Blues malah sudah hampir merampungkan transfer kedua.

Klub asal London itu dikabarkan hampir pasti mendapatkan bek Lille Gabriel Magalhaes. Negosiasi dengan Lille sudah nyaris selesai 100 persen.

Eurosport mengabarkan bila kepindahan Gabriel sudah hampir pasti terjadi. Chelsea bersedia membayar 30 juta pound untuk mendapatkan peuda Brasil tersebut.

Gabriel menarik perhatian tim kepelatihan Chelsea setelah tampil menawan bersama Lille musim ini. Chelsea sudah merasakan sendiri kehebatan Gabriel saat berjumpa Lille di Liga Champions musim ini.

Sosok Gabriel sangat dibutuhkan pelatih Chelsea Frank Lampard karena lini belakang tim cukup lemah di musim 2019-2020. Pertahanan Chelsea tak stabil.

 

Video

2 dari 3 halaman

Rekrutan Kedua

Jika Gabriel jadi direkrut maka Kurt Zouma hampir pasti akan terbuang dari Chelsea. Zouma kerap membuat blunder saat dipercaya main oleh Lampard.

Gabriel akan menjadi rekrutan kedua Chelsea untuk musim mendatang. Sebelumnya The Blues sudah mengamankan gelandang Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

 

Sumber asli: Eurosport 

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Jonathan Pandapotan, Published 30/3/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Video Populer

Foto Populer