Sukses


Marcus Rashford Tak Sabar Bermain dengan Jadon Sancho di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, memuji bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pemain yang menjadi bidikan timnya.

"Dia bermain sangat baik, dia kreatif, imajinatif, itu adalah hal-hal yang perlu Anda lakukan dengan baik pada generasi ini," kata Rashford dikutup dari Sky Sports.

Marcus Rashford percaya Jadon Sancho adalah generasi baru pemain sepak bola. Rashford juga akan menikmati kesempatan untuk bermain bersama dengannya di Manchester United.

Bila nantinya Sancho bergabung dengan tim Setan Merah, Rashford yakin bisa cepat beradaptasi.

"Saya pikir kami bisa cepat menyatu," katanya.

"Sancho adalah pemain hebat, dia seperti pemain generasi baru. Saya senang melihatnya menjadi pemain yang sedang berkembang. Semoga kita semua bisa bermain bersama, itu bagus," katanya.

Borussia Dortmund telah memberikan lampu hijau terkait transfer Sancho. Namun, mereka menginginkan harga 100 juta euro.

Sejauh ini Manchester United belum melakukan pergerakan mengingat situasi sepak bola Eropa yang belum pasti akibat krisis pandemi virus corona.

Selain itu, klub-klub Inggris juga masih membahas masalah yang cukup krusial, yakni pemotongan gaji karena kompetisi dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Terdepan

Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan Jadon Sancho. Di Premier League, mereka bersaing dengan Manchester City dan Chelsea.

Jadon Sancho merupakan satu di antara pemain yang paling sering dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir. Ketertarikan Manchester United adalah kesempatan berharga untuk mengembangkan kariernya.

 

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer