Sukses


Chelsea Mulai Dekati Philippe Coutinho

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan semakin serius dalam perburuan Philippe Coutinho. Seperti dilansir SPORT, The Blues mulai mendekati agen sang pemain demi merealisasikan transfer tersebut.

Gelandang Timnas Brasil itu tengah menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen. Die Bayern meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona hingga akhir musim ini.

Memperkuat The Bavarians, Coutinho diharapkan bisa kembali menemukan sentuhan magisnya yang sempat hilang. Akan tetapi, performa pemain berusia 27 tahun tersebut masih jauh dari yang diharapkan.

Philippe Coutinho hanya mampu mencetak sembilan gol dan delapan assist dari 32 penampilan diseluruh ajang bersama Bayern Munchen. Situasi itu membuat Bayern enggan mempermanenkan status si pemain pada musim panas tahun ini. Apalagi, banderolnya mencapai angka 120 juta euro (Rp 2,1 triliun).

Di sisi lain, Barcelona dikabarkan tak lagi membutuhkan tenaga Philippe Coutinho. Los Cules siap melepas Coutinho ke klub lain, meskipun masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023.

Video

2 dari 2 halaman

Chelsea Dekati Agen Philippe Coutinho

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Chelsea untuk meminang eks pemain Inter Milan itu. The Blues butuh pemain seperti Philippe Coutinho untuk mendongkrak lini serang.

Chelsea dikabarkan SPORT telah menghubungi agen Coutinho, Kia Joorabchian. Memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Joorabchian, manajemen Tim London Biru optimistis bisa memboyong Coutinho ke Stamford Bridge pada awal musim depan.

Meski begitu, Chelsea tak sendirian dalam perburuan pemain yang pernah bersinar di Liverpool itu. Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, dan bahkan Leicester City berminat untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho.

Sumber: SPORT

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer