Sukses


Arsenal Tergoda Boyong Jesse Lingard dari Manchester United

London - Arsenal dikabarkan ingin merekrut gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2020. Yang mengejutkan, Arsenal dikabarkan mengincar pemain Manchester United, Jesse Lingard. 

Masa depan Lingard di Manchester United sedang tidak pasti. Pemain berusia 27 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard juga sudah tidak disukai oleh fans MU lagi. Alasannya, pemain Inggris itu sangat minim kontribusi sejak musim lalu. Fans MU malah sangat mengharapkan Lingard segera dibuang dari Old Trafford.

The Athletic melaporkan, Minggu (5/4/2020), Lingard mungkin saja berlabuh di Arsenal musim depan. Klub Meriam London itu tak menutup kemungkinan akan menampung Lingard dari MU.

Arsenal akan merekrut Jesse Lingard musim panas nanti jika tak mempermanenkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Anggaran Arsenal terbatas sehingga tak bisa membeli Lingard jika Ceballos dipermanenkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Minta Diskon

Jika jadi mengejar Lingard, Arsenal akan meminta diskon besar dari Manchester United. Kontrak Lingard bersama Setan Merah akan habis setahun lagi.

Membajak pemain MU bukan hal baru bagi Arsenal. Sudah ada beberapa eks MU yang direkrut ke London antara lain Danny Welbeck, Mikael Silvestre hingga Henrikh Mikhitaryan.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Thomas/Editor Edu Krisnadefa, published: 5/4/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer