Arsenal Tergoda Boyong Jesse Lingard dari Manchester United

Oleh Thomas pada 05 Apr 2020, 23:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2020, 23:30 WIB
Gol Lingard Selamatkan MU dari Kekalahan Atas Arsenal

London - Arsenal dikabarkan ingin merekrut gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2020. Yang mengejutkan, Arsenal dikabarkan mengincar pemain Manchester United, Jesse Lingard. 

Masa depan Lingard di Manchester United sedang tidak pasti. Pemain berusia 27 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard juga sudah tidak disukai oleh fans MU lagi. Alasannya, pemain Inggris itu sangat minim kontribusi sejak musim lalu. Fans MU malah sangat mengharapkan Lingard segera dibuang dari Old Trafford.

The Athletic melaporkan, Minggu (5/4/2020), Lingard mungkin saja berlabuh di Arsenal musim depan. Klub Meriam London itu tak menutup kemungkinan akan menampung Lingard dari MU.

Arsenal akan merekrut Jesse Lingard musim panas nanti jika tak mempermanenkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Anggaran Arsenal terbatas sehingga tak bisa membeli Lingard jika Ceballos dipermanenkan.

 

2 dari 3 halaman

Minta Diskon

Manchester United, Jesse Lingard
Ekspresi pemain Manchester United, Jesse Lingard, setelah laga kontra Bournemouth, di Premier League, Sabtu (2/11/2019). (AFP/Glyn Kirk)

Jika jadi mengejar Lingard, Arsenal akan meminta diskon besar dari Manchester United. Kontrak Lingard bersama Setan Merah akan habis setahun lagi.

Membajak pemain MU bukan hal baru bagi Arsenal. Sudah ada beberapa eks MU yang direkrut ke London antara lain Danny Welbeck, Mikael Silvestre hingga Henrikh Mikhitaryan.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Thomas/Editor Edu Krisnadefa, published: 5/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓