Sukses


VIDEO: Animasi Parodi Perjalanan Manajer Manchester United Setelah Era Alex Ferguson

Bola.com, Manchester - Perjalanan Manchester United setelah era Sir Alex Ferguson memang tidak mudah. Kanal Youtube Football Dor (FDOR) membuat kreasi animasi parodi dari perjalanan para manajer The Red Devils setelah Sir Alex, minus Ryan Giggs.

Animasi diawali dengan momen perpisahan Sir Alex Ferguson. Pelatih asal Skotlandia tersebut tidak lagi menjabat manajer pada akhir musim 2012-2013. Musim yang diakhiri dengan Manchester United menjadi juara Premier League. Gelar ke-13 Premier League yang dipersembahkan Sir Alex untuk United.

Sir Alex tidak hanya mempersembahkan gelar liga saat menjadi manajer rentang 1986-2013. Lima kali gelar juara Piala FA, juara empat kali Piala Liga, 10 kali gelar FA Charity/Community Shield, dua trofi juara Liga Champions, dan sekali juara untuk Piala Winners, Piala Super Eropa, Intercontinental Cup, dan Piala Dunia Antarklub.

Setelah Sir Alex, Manchester United pernah mempercayai ke sesama pelatih asal Skotlandia, yaitu David Moyes. Namun, sebelum musim berakhir, Moyes harus dipecat pada April 2014. Ia hanya mempersembahkan gelar Community Shield. Pengganti sementaranya adalah Ryan Giggs, sang asisten. Soal Giggs, tidak masuk dalam animasi parodi dari FDOR di atas.

Bagaimana kelucuan animasi persembahan FDOR soal perjalanan manajer Manchester United setelah era Sir Alex Ferguson? Dapat dilihat dalam video di atas. Seperti dilansir AP, ada beberapa momen yang dibuat berlebihan, dengan maksud untuk lelucon belaka. Jadi perhatian bagi para pecinta The Red Devils, "dilarang baper ya!"

Video Populer

Foto Populer