Sukses


Arsenal Pusing Hadapi Bursa Transfer saat Pandemi Virus Corona

London - Mikel Arteta mengaku Arsenal belum punya rencana menghadapi bursa transfer mendatang. Ia menilai situasi sekarang sulit diprediksi bagi manajer atau klub untuk memperbaiki skuat.

"Kita tidak tahu bagaimana kondisi finansial nanti. Kita juga tidak tahu aturan, kapan bursa transfer dibuka dan banyak hal lainnya," kata Arteta dilansir Sky Sports.

Pandemi virus corona membuat seluruh ajang olahraga terhenti, termasuk Premier League. Kompetisi menjadi tertunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Tak heran bursa transfer musim panas juga menemui tanda tanya. Bahkan ada wacana FIFA akan terus membuka bursa transfer sepanjang musim depan.

Khusus Arsenal, urusan transfer memang menjadi pelik. Pasalnya ada tiga pemain pinjaman yakni Cedris Soares, Dani Ceballo, dan Pablo Mari yang kontraknya habis akhir musim ini.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Arteta

Selain itu, Arsenal juga masih mempertimbangkan posisi mereka di klasemen akhir. Jika tak berhasil lolos ke Eropa maka dana untuk merekrut pemain pun akan berkurang.

"Banyak hal yang tidak bisa dikontrol saat ini. Jadi kami akan meresponsnya hari per hari," katanya menambahkan.

"Untuk saya pribadi telah menyiapkan dua atau tiga skenario di bursa transfer. Semuanya tergantung kondisi, bisa lebih bisa kurang."

 

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Thomas, published 10/4/2020)

Video Populer

Foto Populer