Sukses


Odion Ighalo Belum Dapat Tawaran Kontrak Permanen dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker asal Nigeria, Odion Ighalo mengaku dia belum mendapat tawaran dari Manchester United untuk kontrak secara permanen.

"Belum ada tawaran yang datang," kata Ighalo kepada ElegbeteTV, dikutip Manchester Evening News.

Kontrak Ighalo dengan Shanghai Shenhua berakhir tahun depan. Tim Liga Super China telah menawarkan gaji 400.000 pound per minggu untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Tetapi, Ighalo berharap mendapat tawaran permanen dari Manchester United, klub idolanya sejak kecil.

"Musim masih berlangsung dan saya belum menyelesaikan kesepakatan pinjaman saya. Saya tidak mengambil keputusan sendiri dalam hidup saya. Saya memiliki prinsip dan saya memiliki pedoman untuk semua yang saya lakukan. Saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk arahkan saya," imbuhnya.

Sebagai pemain pinjaman, performa Ighalo tak mengecewakan. Pemain berusia 30 tahun itu mencetak empat gol dalam delapan pertandingan sejak tiba di Old Trafford.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga mengakui Ighalo merupakan pemain yang dibutuhkan tim Setan Merah.

 

Video

2 dari 3 halaman

Rela Gaji Turun

Odion Ighalo rela mendapatkan pengurangan gaji dengan nominal besar demi bertahan di Manchester United.

Ighalo yang merupakan penggemar Manchester United, berhasil mewujudkan impiannya pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia resmi menjadi bagian dari tim Setan Merah setelah ia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Ighalo sering mengutarakan rasa bahagianya bergabung dengan Manchester United. Ia juga kerap mengatakan bahwa ia siap melakukan apa saja demi dipermanenkan Manchester United.

The Sun mengklaim Ighalo benar-benar serius dengan perkataannya itu. Ia diberitakan siap disunat gajinya demi bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Ighalo memang mendapatkan gaji yang lebih sedikit setelah mendarat di Old Trafford.

Di Shanghai Shenhua, ia mendapatkan gaji yang fantastis. Dalam sepekan, ia mengantongi sekitar 200 ribu pounds.

Namun,  ia menyadari bahwa Manchester United enggan membayarnya semahal itu. Untuk itu, ia siap hanya menerima 100 ribu pounds per pekan saja asalkan ia dipermanenkan oleh tim idolanya itu.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Ighalo menunjukkan performa yang apik. Ia sudah mengemas empat gol dan satu assist bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini. Ighalo dinilai bakal menjadi pelapis yang sempurna bagi lini serang United musim ini.

Manchester United dikabarkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk transfer Ighalo. Pemain berusia 30 tahun ini dirumorkan akan dijual dengan mahar 15 juta pounds pada musim panas nanti.

 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer