Sukses


RB Leipzig Tak Khawatir Timo Werner Diincar Liverpool dan Bayern Munchen

Bola.com, Leipzig - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, santer disebut masuk daftar belanja Liverpool dan Bayern Munchen. Meski begitu, CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff, sama sekali tak khawatir karena Werner masih betah di timnya.

Penyerang Timnas Jerman itu memperlihatkan performa yang begitu bagus pada musim 2019-2020. Timo Werner telah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi, dan membawa RB Leipzig bersaing untuk gelar juara Bundesliga.

Pemain berusia 24 tahun itu juga membawa RB Leipzig lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Die Roten Bullen unggul agregat 4-0 atas Tottenham Hotspur pada laga 16 besar.

Penampilan apik Timo Werner membuat Liverpool tertarik untuk membelinya. Werner diyakini biasa menjadi opsi menarik selain trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini depan The Reds.

Bukan hanya Liverpool, Bayern Munchen juga kepincut menebus si pemain dari RB Leipzig. Die Bayern butuh bomber seperti Timo Werner untuk menjadi suksesor Robert Lewandowski yang telah berusia 31 tahun.

Video

2 dari 2 halaman

Diincar 3 Klub Elite Lainnya

Selain Liverpool dan Bayern Munchen, tiga klub elite Eropa lainnya juga menginginkan jasa Werner, yakni Manchester City, Manchester United, dan Barcelona. Klub-klub itu pun siap saling bersaing demi menebus Timo Werner dari RB Leipzig pada musim panas tahun ini.

Meski Werner diincar klub lain, Leipzig sama sekali tak cemas. Mereka yakin bernomor punggung 11 itu akan tetap setia dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023.

"Saya sangat santai tentang Werner. Dia belum memberi isyarat jika dia ingin pergi pada akhir musim ini, dan dia tidak harus melakukannya. Dia memiliki kontrak hingga 2023," jelas Oliver Mintzlaff.

Kendati masih memiliki kontrak hingga tiga musim ke depan, klausul pelepasan Timo Werner di RB Leipzig tak terlalu mahal, yakni 60 juta euro.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer