Sukses


Legenda Liverpool Banjir Dukungan dan Doa Setelah Terinfeksi Virus Corona

Jakarta - Dua mantan bintang Liverpool, Ian Rush dan Steven Gerrard mengirim pesan dukungan kepada Kenny Dalglish, setelah pria Skotlandia itu dinyatakan positif mengidap virus corona.

Manajemen Liverpool mengumumkan kondisi Kenny, Jumat (10/4/2020), setelah mendapat pesan dari keluarga Dalglish yang mengatakan bahwa 69 tahun, terjangkit virus corona meski sebelumnya tidak menunjukkan gejala.

Dalglish, sebelumnya sempat pergi ke rumah sakit pada hari Rabu untuk perawatan infeksi. Kemudian dia sempat menjalani tes COVID-19 dan secara tak terduga terbukti membawa virus.

Rush, yang pernah bermitra dengan Dalglish di Liverpool pada 1980-an menulis di Instagram: "Berharap pemulihan cepat ke yang terbaik ... Sir Kenny Dalglish. Cepat sembuh #YNWA"

Gerrard, yang menjadi kapten Liverpool pada musim kedua Dalglish bertanggung jawab di Anfield, juga dikenal memiliki hubungan dekat. Gerrard yang sekarang jadi manajer Rangers, menulis: "Cepat sembuh, raja."

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Video

2 dari 3 halaman

Cepat Sembuh

Sementara itu, Celtic, klub tempat Dalglish memulai karier mengatakan: "Mengirim cinta dan harapan terbaik kami kepada @kennethdalglish mengikuti berita malam ini. Cepat sembuh, Raja Kenny."

Newcastle United dan Blackburn, yang juga sempat dia tangani, juga sempat memberi dukungan pada Dalglish.

Mantan bek tengah Blackburn, Colin Hendry, yang membantu tim Dalglish meraih gelar Liga Primer 1994-95, mendoakan Kenny cepat sehat kembali.

Hendry menulis di Twitter: "Untuk salah satu pengaruh terbesar dalam karier saya ... idola masa kecil saya .. manajer saya saat itu ....... Raja Kenny. Pertandingan lain Anda akan menang ... Saya yakin"

3 dari 3 halaman

Dukungan dan Doa

Kiper Liverpool saat ini, Alisson, juga mengirim ucapan selamat, menulis: "Cinta dari keluarga Becker kepada Sir Kenny Dalglish!!"

Tak ketinggalan Robbie Keane, James Milner, mantan striker Inggris Gary Lineker dan Asosiasi Sepak Bola Skotlandia juga mengirim pesan. "Cepat sembuh Sir Kenny".

 

Sumber: Twitter

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Bogi Triyadi, published 11/4/2020)

Video Populer

Foto Populer