Sukses


Liverpool Incar Bek untuk Partner Ideal Virgil van Dijk

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sudah menemukan satu di antara target bidikan untuk memperkuat timnya musim depan. Klopp mengincar bek Sevilla, Diego Carlos, untuk diplot sebagai partner Virgil van Dijk di sektor belakang The Reds. 

Liverpool menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Premier League musim ini, karena hanya kebobolan 21 gol dalam 29 pertandingan. Meski demikian, Klopp tetap merasa perlu mencari bek baru agar pertahanan The Reds makin kukuh. 

Seperti dilansir Daily Star, Sabtu (11/4/2020), Klopp menilai Diego Carlos memenuhi krieria untuk menjadi partner Van Dijk di jantung pertahanan Liverpool. The Reds dikabarkan bersiap-siap mengajukan tawaran kepada Sevilla. 

Bek berusia 27 tahun tersebut melakoni musim debut impresif bersama Sevilla di La Liga. Dia sebenarnya masih terbilang anyar di klub tersebut, karena baru gabung dari Nantes pada musim panas 2019. 

Penampilan apiknya bukan hanya membuat fans Sevilla terpikat. Klub-klub papan atas Eropa, juga tak luput memperhatian. Selain Liverpool, klub lain yang juga berminat mengejar tanda tangan Diego Carlos adalah Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. 

Jika tak ingin kena tikung, Liverpool harus benar-benar menyodorkan tawaran serius kepada Sevilla. Janji untuk memasang Diego Carlos di skuat utama tampaknya juga akan menjadi opsi yang menggoda.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cocok Bermain di Premier League

Liverpool dikabarkan memiliki dana yang memadai untuk memboyong Diego Carlos ke Anfield. Permainan fisik ala Carlos dinilai juga cocok dengan gaya sepak bola Inggris. 

Dia diprediksi tak bakal kesulitan beradaptasi di Premier League. Masalahnya, The Reds disebut-sebut bukan prioritas utama sang pemain. 

Diego Carlos dikabarkan lebih tertarik merapat ke sesama klub La Liga, Barcelona. Masalahnya, Barca bermasalah dengan kocek untuk mengamankan jasa Diego Carlos. 

Kondisi finansial Barcelona cukup terpukul akibat pandemi virus corona. Selain itu, transfer tersebut juga akan terhalang sikap Sevilla, yang biasanya enggan menjual pemain ke klub yang menjadi rival langsung. 

Sumber: Daily Star

 

Video Populer

Foto Populer