Sukses


Jawaban RB Leipzig soal Transfer Timo Werner ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - CEO RB Leipzig, Oliver Minzlaff menganggap rumor transfer Timo Werner menuju Liverpool sebagai isu belaka. Ia menegaskan tidak ada pendekatan apa pun kepada sang striker.

Dalam beberapa hari belakangan, Liverpool santer dikabarkan tengah berupaya mendapatkan tanda tangan Werner. Sejumlah media di Jerman bahkan mengklaim jika semua pihak sudah menyepakati transfer itu.

Akan tetapi, Mintzlaff menepis isu tersebut. Ia mengaku tidak mau menghabiskan waktu memikirkan hal itu dan dengan tegas mengatakan bahwa Werner belum ingin hengkang ke mana pun.

"Saya kalem saja perihal rumor transfer Werner," kata Minyzlaff kepada Sky Sports Germany.

"Werner belum memberikan sinyal bahwa ia ingin hengkang, dan memang tidak akan ke mana-mana. Kontraknya masih panjang, sampai 2023," tambahnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Diincar Inter Milan dan Barcelona

Selain Liverpool, Werner disebut-sebut tengah didekati oleh dua tim lainnya, Inter Milan dan Barcelona. Sebelumnya, Leipzig bahkan mencoba menawar Werner ke Madrid, tapi manajemen Los Blancos merasa tidak membutuhkan tambahan pemain di lini depan.

Disadur dari Sport, Inter kabarnya ingin memboyong Werner guna mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez. Sang striker asal Argentina itu sedang dikejar manajemen Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona juga mengincar tanda tangan Timo Werner mengingat harga Lautaro Martinez dianggap terlampau mahal. Inter hanya akan melepasnya dengan mahar mencapai 111 juta euro.

Sumber: TeamTALK

Video Populer

Foto Populer