Sukses


Manchester United Serius Kejar Tanda Tangan Federico Chiesa

Bola.com, Jakarta - Manchester United menambatkan hatinya pada Federico Chiesa. Klub berjulukan The Red Devils itu terus berupaya mendapatkan tanda tangan pemain Fiorentina pada musim panas nanti.

Chiesa yang merupakan didikan akademi La Viola sudah berkembang menjadi salah satu winger terbaik di Italia. Musim ini saja ia membuat tujuh gol dan lima assist dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Bakat besar pemain 22 tahun itu mulai membuat tim-tim top Eropa tertarik. Manchester United menjadi salah satu tim yang dirumorkan akan merekrut putra Enrico Chiesa itu di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa MU ternyata benar-benar serius untuk merekrut Chiesa. Untuk itu mereka akan mengupayakan kepindahan sang winger di musim panas nanti.

Solskjaer diketahui merasa kekurangan stok winger kanan yang mumpuni. Untuk itu Chiesa dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk sektor sayap United.

Selain itu, Solskjaer juga suka melihat Chiesa yang tampil apik saat diplot sebagai penyerang oleh Giuseppe Ianchini di Fiorentina. Ia menilai fleksibilitas seperti ini akan berguna bagi timnya.

Video

2 dari 2 halaman

Berapa Harga Chiesa?

Untuk mendapatkan servis Chiesa, Manchester United kabarnya diharuskan merogoh kocek hingga 60 juta euro. Harga itu tentunya mahal sekali pun buat tim sekelas Setan Merah.

Solskjaer juga dikabarkan mengincar pemain lain di posisi yang sama, yakni Jadon Sancho. Namun, harganya pun sama-sama mahal.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/4/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer