VIDEO: TikTok Bola.com, Kangen Premier League, FPL, dan Liverpool

Oleh Okie Prabhowo pada 13 Apr 2020, 18:50 WIB
Diperbarui 13 Apr 2020, 18:50 WIB

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Premier League dihentikan sementara karena pandemi virus corona COVID-19. Berhentinya liga strata teratas Inggris tersebut otomatis membuat FPL (Fantasy Premier League) juga ikut terhenti. Hal tersebut yang membuat video editor Bola.com, Okie Prabhowo, kini menjadi kangen laga-laga Premier League, FPL, dan terutama menonton pertandingan Liverpool, dan ia ungkapkan dalam video TikTok Bola.com di atas.

Sebelum Premier League berhenti, Liverpool masih memimpin klasemen dengan torehan 82 poin. The Reds unggul 25 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Bila kompetisi tidak diteruskan, The Reds bisa saja diberi gelar juara. Akan tetapi, terdapat skenario lain yaitu meneruskan kompetisi sehingga tetap ada yang juara dan degradasi, seperti dilansir Liverpool Echo.

Premier League telah dihentikan sementara sejak 13 Maret 2020. Setelah itu juga FPL berhenti. Namun, harapan untuk tetap berlanjut masih ada. La Liga (Liga Spanyol) dikabarkan akan bergulir pada akhir Mei. Semoga hal tersebut juga berlaku bagi Premier League. Apalagi Okie Prabhowo sudah kangen dengan yang namanya kompetisi, FPL, dan tentunya Liverpool.

Namun, Okie tidak pernah ketinggalan berita-berita terkait Liverpool. Apalagi berita soal rencana jadwal bergulirnya kompetisi Premier League.

TikTok Bola.com sebelumnya menampilkan kegiatan olahraga yang dilakukan presenter Bola.com, Iqri Widya. Ia selalu mengawali Work from Home (WFH) dengan berolahraga ringan setiap pagi hari. Pemanasan seperti peregangan otot-otot menjadi menu wajib Iqri sebelum aktivitas olahraga lainnya. Ia kemudian melanjutkannya dengan jogging memanfaatkan halaman belakang rumahnya yang cukup besar. Karena sudah cukup mahir, Iqri kemudian melanjutkannya dengan skipping.

Sebagai menu terakhir dari kegiatan olahraganya, yaitu dengan melakukan beberapa gerakan yoga, yang ia pelajari. Sebagai penutup, meditasi dilakukan Iqri. Meditasi menjadi hal penting karena untuk menjaga keseimbangan antara kesehatan secara fisik dan mental. Apalagi pada saat bekerja di rumah seperti sekarang ini karena pandemi virus corona COVID-19, sangat diperlukan pikiran yang jernih dan tubuh yang sehat. Stres bisa dirasakan oleh seseorang bila terlalu lama berkegiatan di rumah saja. Hal itulah yang membuat Iqri menganggap penting melakukan meditasi.

Ikuti terus TikTok Bola.com untuk mengetahui sekilas kegiatan para awak Bola.com saat bekerja dari rumah atau Work from Home (WFH). Siapa yang sudah kangen dengan Premier League, FPL, dan Liverpool seperti video editor Okie Prabhowo?