Manchester United Ikut Melirik Ferran Torres

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 14 Apr 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 14 Apr 2020, 17:30 WIB
10 wonderkid dengan menit bermain terbanyak di eropa
5. Ferran Torres (Valencia) - Ferran Torres sudah bermain sebanyak 1.916 menit bersama Valencia pada musim ini.(AFP/Jose Jordan)

Valencia - Manchester United dikabarkan ikut berburu pemain muda Valencia, Ferran Torres. Bahkan, di antara klub peminat, Setan Merah lebih aktif bergerak dalam perburuan ini.

Manchester United memang harus bersaing ketat dengan sejumlah klub papan atas Eropa agar bisa mendatangkan Torres. Selain Liverpool, Juventus, Real Madrid dan Barcelona juga menyatakan minatnya.

Kontrak Torres di Valencia akan berakhir pada 2021 dan dia tidak ingin menandatangani perpanjangan. Karena itu, klub La Liga terpaksa akan menjualnya tahun ini.

Marca melansir laporan dari Jerman yang mengatakan bahwa Borussia Dortmund juga akan mengejar pemain berusia 20 tahun itu. Tapi, media Spanyol mengatakan peluang terbesar ada pada tim Setan Merah.

Manchester United memang disebut-sebut klub yang pertama bergerak, dan dinilai merupakan tempat terbaik untuk mengontraknya.

2 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Pemain mahal La Liga berusia di bawah 21 tahun
4. Ferran Torres (Valencia) - Gelandang berusia 20 tahun ini memiliki nilai transfer yang tinggi bersama Valencia. Market value Torres saat ini mencapai 50 juta euro. (AFP/Jose Jordan)

Laporan lain menyebutkan, Juventus, Real Madrid, dan Barcelona juga terlihat tengah memperhatikan pemain ini. Meskipun klub tidak membuat banyak gerakan besar musim panas ini, ada situasi pasar tertentu yang akan memaksa beberapa transfer terjadi.

Torres dilindungi oleh klausul rilis senilai 100 juta euro, Valencia tahu mereka tidak akan mendapatkan sebanyak itu dan menunggu tawaran terbaik.

Klaim dari Jerman mengatakan, Borussia Dortmund akan menawar 40 juta euro. Sejauh ini Torres sudah memiliki enam gol dan tujuh assist musim ini.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Bogi Triyadi, published 14/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera