Sukses


Odion Ighalo Tak Risaukan Masa Depannya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Hingga saat ini Odion Ighalo masih belum mendapatkan kontrak permanen dari Manchester United. Meski masa depannya di MU masih belum jelas, Ighalo mengaku tak risau.

Striker berusia 30 tahun itu bergabung dengan The Red Devils pada Februari lalu. Dia dipinjam Manchester United dari Shanghai Shenhua hingga Juni mendatang.

Sejauh ini, Odion Ighalo menunjukkan penampilan yang cukup baik di lini serang MU. Dia berhasil mencetak empat gol dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Performa Ighalo tersebut membuat Manchester United ingin mempermanenkan statusnya pada akhir musim ini. Namun sampai saat ini, manajemen The Red Devils belum menawarrkan kontrak baru kepada dirinya.

"Saya dipinjamkan ke Manchester United hingga akhir musim ini, dan saat ini kontrak saya di klub ini belum habis," ujar Ighalo kepada Juliet Bauwah.

Mantan striker Watford itu menegaskan sama sekali tidak terlalu memikirkan terkait kelanjutan kontraknya di MU. Dia hanya ingin fokus memberikan penampilan terbaiknya untuk Tim Setan Merah hingga akhir masa peminjaman.

"Untuk saat ini kami ingin mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin. Saya juga ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan jika memungkinkan kita lihat apa yang terjadi pada akhir musim nanti," lanjut Odion Ighalo yang memakai nomor punggung 25 di Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Belum Jelas

Ighalo bisa memahami mengapa manajemen MU belum memberikan kontrak baginya. Dia menilai hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi, sehingga Manchester United harus mengatur ulang rencana mereka.

"Saat ini musim memang masih berlanjut. Namun saya pribadi tidak bisa membicarakan kontrak ketika Anda tidak tahu kapan musim ini akan berlanjut."

"Jadi saya rasa tidak penting untuk membicarakan hal itu saat ini. Yang terpenting kami bisa menyelesaikan musim ini dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti." ujarnya.

Premier League saat ini masih ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan akibat pandemi virus corona. Namun, beredar rumor operator liga tengah merancang agar Premier League bisa kembali digulirkan kembali pada Juni mendatang.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 14/04/2020)

Video Populer

Foto Populer