Sukses


Chelsea Kepincut Tebus Andre Onana dari Ajax

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Mirror semakin serius mengejar tanda tangan Andre Onana dari Ajax Amsterdam. The Blues mulai melakukan pendekatan demi memboyong Onana ke Stamford Bridge pada musim panas 2020.

Sejak Januari lalu, santer beredar kabar jika manajer Chelsea, Frank Lampard, mencari kiper anyar untuk timnya. Lampard diberitakan sangat kecewa dengan penampilan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang.

Alhasil, dalam beberapa bulan terakhir ada sejumlah penjaga gawang yang diyakini akan merapat ke Stamford Bridge. Satu di antaranya adalah kiper Ajax, Andre Onana.

Seperti dilansir Mirror, Chelsea benar-benar tertarik kepada kiper berusia 24 tahun tersebut. Oleh karena itu, mereka berencana untuk menggaetnya dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Lampard tertarik merekrut Onana setelah melihat penampilan sang kiper di Ajax. Pemain Timnas Kamerun itu sudah menjadi sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang Ajax.

Lampard menilai sang kiper memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga layak menggantikan Kepa di skuat Chelsea pada musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berpeluang Besar

Kans Chelsea meminang Onana dari Ajax pada bursa transfer mendatang cukup besar. Sang kiper dilaporkan tengah mempertimbangkan hengkang dari Ajax.

Dia ingin mencari tantangan baru setelah menjalani karier cukup lama di Belanda. Andre Onana juga diberitakan tertarik menjajal Premier League sehingga ini kesempatan emas bagi Chelsea untuk membajaknya.

Onana masih terikat kontrak bersama Ajax Amsterdam hingga 30 Juni 2022. Eks pemain La Masia itu diberitakan memiliki nilai transfer sekitar 40 juta euro.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 14/04/2020)

Video Populer

Foto Populer