Sukses


Daftar Nama Starting XI Yang Hampir Berkostum Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sepak terjang Manchester United dalam lalu lintas bursa transfer pemain selalu menarik perhatian. Hal itu tak lepas dari status raksasa yang ada di keluarga besar Theatre of Dreams.

Tak heran jika setiap ada nama yang dikaitkan dengan Manchester United, langsung membetot perhatian khalayak. Bukan tanpa alasan, karena si pemain bakal langsung 'dikuliti', sekaligus dihakimi ; layak atau tidak berkostum Manchester United.

Sejak era Premier League, terutama langkah yang menjadi pilihan Sir Alex Ferguson, Manchester United seolah menjadi pattern kebijakan penjualan atau pembelian pemain. Status sang penguasa menjadi kelebihan saat itu.

Pada masa pascaera Sir Alex Ferguson, Manchester United tetap menjadi daya tarik tersendiri, baik dari sisi pemain, agen maupun publik. Nama-nama tenar silih berganti muncul dan pergi, menjadi bumbu gosip bursa yang semakin yahud.

Tak jarang, seorang pemain yang sudah hampir bergabung dengan Manchester United, harus rela gagal. Pada sisi lain, nama-nama dadakan kadang mengejutkan publik.

Nah, di bawah ini ada platform video yang menunjukkan sebelas pemain alias satu tim dengan personel berstatus 'nyaris bergabung' dengan Manchester United.

Video Susunan Pemain

Video Populer

Foto Populer