Sukses


Target 14 Pemain Manchester United Musim Depan Bocor

Bola.com, Jakarta - Manchester United belum bisa menjuarai Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun. The Red Devils juga telah bergonta-ganti manajer sejak Ferguson pensiun.

Saat ini, posisi Manajer Manchester United diduduki Ole Gunnar Solskjaer. Ia merupakan pahlawan Setan Merah di final Liga Champions 1999.

Performa Solskjaer sebagai manajer mulai menunjukkan progres yang bagus. Sebelum kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, Manchester United mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di semua ajang.

Kehadiran Bruno Fernandes pada Januari 2020 menandai kebangkitan Manchester United. Setelah terseok-seok pada awal musim, mereka berhasil bertengker di posisi kelima klasemen sementara.

Solskjaer juga tidak merahasiakan keinginan membangun skuad yang kukuh di masa depan. Klub pun telah menyusun daftar pemain impian pada musim panas nanti.

Banyaknya jumlah pemain impian tampak tak jadi masalah bagi manajemen. Manchester United merupakan satu di antara klub terkaya di dunia.

Penasaran dengan para pemain impian Manchester United di musim panas nanti? Berikut Bola.com berikan bocorannya seperti dilansir Give Me Sport, Kamis (16/4/2020).

2 dari 2 halaman

Target 14 Pemain Impian Manchester United Musim Depan

  1. Matthijs de Ligt (Juventus)
  2. Kalidou Koulibaly (Napoli)
  3. Donny van de Beek (Ajax)
  4. Sean Lingstaff (Newcastle)
  5. Declan Rice (West Ham)
  6. Jude Bellingham (Birmingham City)
  7. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
  8. Jack Grealish (Aston Villa)
  9. James Maddison (Leicester City)
  10. Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund)
  11. Harry Kane (Tottenham Hotspur)
  12. Timo Werner (RB Leipzig)
  13. Odion Ighalo (Shanghai Shenhua)
  14. Moussa Dembele (Lyon)

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer