Sukses


Mikel Arteta Isyaratkan Tidak Lagi Membutuhkan Alexandre Lacazette di Arsenal

Bola.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, tampaknya tidak akan berada di Emirates Stadium lagi pada musim depan. Manajer The Gunners, Mikel Arteta, kabarnya telah mempersilakan Lacazette untuk mencari pelabuhan baru.

Striker Timnas Prancis itu bergabung dengan Arsenal dari Lyon pada 2018. Sempat menjalani start yang sulit, tapi Lacazette akhirnya bisa menjadi pemain andalan di lini serang The Gunners.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Lacazette lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia gagal meyakinkan Mikel Arteta, di mana sang pelatih lebih suka memainkan Eddie Nketiah di pos ujung tombak timnya.

AS melansir Lacazette kemungkinan besar tidak akan melanjutkan kariernya di London Utara pada musim depan. Ia dikabarkan sudah diminta mencari klub baru oleh Mikel Arteta.

Menurut laporan tersebut, Arteta sudah terang-terangan mengatakan tidak membutuhkan Lacazette pada musim depan. Ia menilai sang striker tidak cocok memainkan skema permainannya.

Lacazette pun disarankan lebih baik pindah untuk mencari klub baru yang bisa memberikan jam bermain. Hasil penjualan Lacazette juga akan digunakan Arteta untuk belanja sejumlah pemain yang diinginkannya untuk membangun Arsenal pada musim panas nanti.

 

2 dari 2 halaman

Pindah ke Spanyol

Pemberitaan yang sama mengklaim Lacazette sudah menemukan tambatan baru untuk kariernya. Pemain asal Prancis itu akan pindah ke Spanyol untuk memperkuat Atletico Madrid.

Sejak Januari lalu, pihak Los Cholchorenos intens berkomunikasi dengan Lacazette. Mereka ingin sang striker menjadi bagian dari lini serang mereka pada musim depan.

Lacazette diberitakan tertarik dengan tawaran tersebut dan saat ini cukup serius untuk pindah ke Spanyol Musim depan.

Lacazette masih terikat kontrak sekitar dua tahun lagi di Emirates Stadium. Pihak Arsenal dikabarkan menginginkan bayaran sebesar 50 juta euro untuk jasa sang striker.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published (16/4/2020)

Video Populer

Foto Populer